Promo #CepetanGoSendInstant Diperpanjang, Diskon Hingga Rp 150 Ribu

Promo #CepetanGoSendInstant Diperpanjang, Diskon Hingga Rp 150 Ribu

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Rabu, 27 Okt 2021 15:00 WIB
Promo GoSend
Foto: Gojek
Jakarta -

Layanan pengiriman on-demand GoSend memperpanjang periode inisiatif #CepetanGoSendInstant dan menghadirkan beragam promosi hingga perluasan area layanan. Ini untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam berbelanja online serta dukungan terhadap para pelaku UMKM.

Head of Logistics Gojek Steven Halim menjelaskan pihaknya turut menyadari masyarakat kini makin cermat dalam memilih layanan pengiriman untuk memastikan bahwa pilihan mereka tidak hanya cepat dan aman, namun juga hemat.

"Salah satu inisiatif yang baru kami luncurkan yaitu #CepetanGoSendInstant mendapat animo yang sangat baik dari masyarakat. Maka dari itu kami memperpanjang periode inisiatif ini hingga akhir November 2021," ujar Steven dalam keterangan tertulis, Rabu (27/10/2021).

"Selain itu kami turut menghadirkan beragam promo lain yang dapat dinikmati baik oleh para pengguna dan juga social seller serta memperluas area layanan GoSend Sameday yang tentunya bisa memberikan pilihan layanan yang ekonomis saat berbelanja di e-commerce," imbuhnya.

Para pengguna baru maupun setia kini dapat langsung menikmati daftar ragam promosi dan inovasi dari GoSend. Berikut daftarnya.

1. Hemat dengan #CepetanGoSendInstant

Sejak diluncurkan di bulan September, melalui inisiatif #CepetanGoSendInstant, para pengguna bisa menggunakan kode voucher HEMAT untuk mendapatkan diskon 10 voucher diskon ongkir Gosend Instant hingga Rp 150.000. Kode voucher ini bisa di redeem 1 kali setiap 1 periode yang berlangsung selama 2 minggu langsung di aplikasi Gojek. Promo ini berlaku hingga akhir November 2021.

  • Periode 1: 16 - 30 September 2021
  • Periode 2: 1 - 15 October 2021
  • Periode 3: 16 - 31 October 2021
  • Periode 4: 1 - 24 November 2021

Untuk informasi lebih lengkap dari dapat mengakses laman Promo GoSend

2. Potongan Ongkir untuk WIB Tokopedia

Promo dari GoSend juga dapat dinikmati pelanggan melalui program Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia bulan Oktober 2021. Selama periode 25-31 Oktober 2021 para pengguna bisa mendapatkan potongan ongkir Rp 15.000-Rp 20.000 untuk layanan GoSend Instant dan Rp 8.000 untuk layanan GoSend Sameday.

3. Belanja dari UMKM Favorit

Merayakan ulang tahun Gojek, para pelanggan dapat memanfaatkan Promo Kesebelasan GoSend yang berupa diskon ongkir senilai Rp20 ribu untuk belanja di UMKM Favorit. Adapun UMKM yang termasuk dalam program promo ini, antara Oma Elly (@omaelly.id), KartuPos (@pasarkartupos), Ferry Fish (@ferryfish_), All Day Bakes (@all.daybakes) dan From Hills @fromhills.

4. GoSend Sameday Hadir di Surabaya

Kini, layanan GoSend Sameday untuk pengiriman sampai dalam 6-8 jam hadir di Surabaya dengan harga layanan dimulai dari Rp 6.000. Layanan ini dapat diakses melalui platform e-commerce kesayangan seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan lainnya. Selain itu layanan GoSend Sameday turut diperpanjang dari pkl 06.00-17.00 setiap harinya.

(ads/ads)