Netflix Ungkap Teaser Dota: Dragon's Blood Book 2

Netflix Ungkap Teaser Dota: Dragon's Blood Book 2

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 27 Okt 2021 10:46 WIB
Netflix Ungkap Teaser Dota: Dragons Blood Book 2
Netflix Ungkap Teaser Dota: Dragon's Blood Book 2 (Foto: Screenshot Youtube Netflix Anime)
Jakarta -

Kabar gembira bagi penggemar game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), DOTA 2. Pasalnya, Netflix selaku penyedia layanan streaming online, merilis teaser terbaru dari Dragon's BloodBook Two.

Kabar sebelumnya telah disampaikan, bahwa memang season kedua dari film ini, sedang dalam pengerjaan. Hanya saja, pihaknya belum bisa memberikan informasi secara gamblang terkait peluncuran resmi.

Akan tetapi, melalui Youtube Channel Netflix Anime, telah mendarat dengan mulus teaser Dota: Dragon's Blood Book Two, beserta waktu perilisan. Di mana ceritanya masih berkutat dengan petualangan Davion dan kawan-kawan, dikutip detikINET, Rabu (27/10/2021).

Video singkat berdurasi 2 menit 22 detik tersebut, menampilkan ketegangan Davion dalam mengarungi petualangan sebagai ksatria naga. Penggemar nantinya, dapat melihat transformasi dirinya berubah total menjadi naga merah.

Pada teaser ini, juga menyuguhkan karakter baru yang tidak muncul pada season pertama, yakni Lina. Bila mengacu pada hero di dalam game DOTA 2, ia merupakan wanita dengan keahlian mengendalikan api.

Terlihat di dalam video tersebut, ia bertarung dengan Davion yang telah berevolusi. Belum diketahui apa penyebab dari pertikaian keduanya.

Saat ini, ineters masih harus sabar menunggu hingga bulan Januari 2022, jika ingin menyaksikan keseruan dari Dota: Dragon's Blood Book Two. Sementara itu, kalian dapat mengulang kembali cerita dari Book One, yang tersedia di Netflix sebanyak delapan episode.

Ceritanya terkait awal mula Davion, yang memiliki kekuatan naga bernama Slyrak. Ini juga menjadi pertemuan pertamanya bersama Mirana dan akhirnya bekerja sama dengan Invoker.

Slyrk sendiri merupakan seekor naga, di mana saat itu tengah bertarung melawan naga Uldrok yang dirasuki Terrorblade. Akan tetapi, The Father of Fire tersebut mengalami luka parah dan akhirnya jiwanya memasuki tubuh Davion.



Simak Video "Fantastis! 'Squid Game' Sumbang Cuan Rp 12,5 T untuk Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)