Kisah di Balik Balonku Ada Lima 'Pok!' yang Ditonton 7 Juta Kali

Kisah di Balik Balonku Ada Lima 'Pok!' yang Ditonton 7 Juta Kali

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 20 Sep 2021 12:35 WIB
Video viral menyanyikan lagu Balonku Ada Lima dengan gaya yang ekspresif pernah lewat di FYP TikTok atau Explore Instagram kamu?
Video viral Balonku yang suara 'dor'-nya bikin tertawa. Foto: TikTok/@iniganta
Jakarta -

Video viral menyanyikan lagu 'Balonku Ada Lima' dengan gaya yang ekspresif pernah lewat di FYP TikTok atau Explore Instagram kamu? Tidak mengherankan, di TikTok-nya sendiri,@iniganta sudah mendapatkan lebih dari 7 juta saat berita ini ditulis.

Kami pun penasaran untuk mengenal sosok Ganta dan dari mana inspirasi tersebut ia dapatkan. Kepada detikINET, pria dengan nama lengkap Aganta Ramadaanu ini menceritakan kisahnya.

"Dulu awal-awal kontennya ngikutin tren aja sih, mau nyanyi mau joget-joget, pokoknya sesuai tren. Terus yang nyanyi lebay kemarin itu terinspirasi dari TikToker luar negeri, aku lupa namanya," ujar pria asal Ngawi, Jawa Timur tersebut melalui pesan singkat.

Meski begitu, menyanyi memang hobinya. Ia pun juga memiliki suara yang indah. Hanya saja, di beberapa kontennya memang sengaja dibuat ekspresif dengan tujuan untuk menghibur banyak orang. Kepada kami, ia pun mengaku terbuka untuk melakukan kerjasama dengan brand.

Lebih lanjut, Ganta membagikan tipsnya bisa viral hingga mendapat 7 juta kali view lewat satu video. Menurutnya, creator harus bisa membuat konten yang beda dan unik. Boleh saja aneh, akan tetapi tetap ada konsep tujuan misalnya menghibur.

Ditanya perasaannya mendapatkan followers TikTok mencapai 156 ribu, Ganta menyebut dirinya bukanlah seleb TikTok.

"Jujur belum bisa dibilang selebgram sih karena emang nggak tahu sebenernya definisi selebgram atau selebtok tuh gimana. Tapi cukup seneng banyak temen-temen yang support dan terhibur sama video yang aku buat," tandasnya.



Simak Video "Ibu Pukul Anak Gegara Gagal Ngemis Ditangkap Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)