Viral Video Coki Pardede Ditanya Polwan: Kok Tahu Sabu Panas di Kulit?

Viral Video Coki Pardede Ditanya Polwan: Kok Tahu Sabu Panas di Kulit?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 03 Sep 2021 18:22 WIB
Momen Coki Pardede ditangkap terkait sabu
Viral Coki Pardede ditanya polwan kenapa bisa tahu bahwa sabu panas di kulit. Foto: Momen Coki Pardede ditangkap terkait sabu (dok.istimewa)
Jakarta -

Lagi viral video Coki Padede ditanya oleh polwan karena tahu sabu terasa panas di kulit. Netizen pun langsung geger, terlebih video ini juga sudah cukup lama diunggah pertama kali di channel YouTube Majelis Lucu Indonesia.

Sebelumnya diketahui Coki Pardede ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (1/9). Coki Pardede ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota di kediamannya di Cisauk, Tangerang Selatan.

Video yang mendadak ramai dibahas lagi oleh netizen tersebut berjudul 'Bekingan Polisi VS Doa, Lebih Ampuh Mana?! | Debat Kusir', di-upload oleh YouTube Majelis Lucu Indonesia pada 15 Mei 2021 dan sudah disaksikan oleh 1,2 juta kali. Yang menarik, pada menit ke-19, ada tampak Coki Padede dan Tretan Muslim berdiskusi soal sabu dengan dua polwan dari unit narkoba Polda Metro Jaya.

"Sabu kan panas ya," jelas sang polwan.

"Betul, kalau di kulit" sahut Coki.

"Kalau di kulit," sambung polwan itu berbarengan, yang langsung seketika terdiam dan bertanya balik pada Coki, "Kok tahu?"

"Ya saya kan nonton film, ada adegannya," aku Coki yang disambut tawa pengisi acara lainnya.

[Gambas:Youtube]

Video ini sampai berita ini ditulis masih ada di YouTube. Komentar netizen berdatangan apalagi karena kasus yang menimpa pria yang merupakan stand up comedian yang condong ke dark humour.

"Transfer menggemparkan dunia, Messi ke PSG, Ronaldo ke MU, Saiful J Out, Coki In," tulis cah solo313.

"Aku kembali dari masa depan dan ingin mengatakan: sepertinya tingkat kamuflase tim BNN untuk memeriksa Coki dengan modus collab gagal tapi menghasilkan sedikit petunjuk yang akhirnya dieksekusi oleh tim polri chakkkzz," ujar RIFQI BOCUNK.

"WKWKWKWK Jangan-jangan ini adalah jebakan berselimut collab, ngeri uga. Btw semoga dapet pencerahan dan balik ke jalan yang benar ya bang cok, GBU," lempar The Call.

Penangkapan Coki memang membuat geger. Apalagi Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengungkapkan pria dengan nama asli Reza ini menyuntikkan sabu ke dalam tubuhnya lewat dubur. Kasus ini masih terus berjalan.

(ask/fay)