Netizen Kaget Coki Pardede Ditangkap Karena Narkoba

Netizen Kaget Coki Pardede Ditangkap Karena Narkoba

Tim - detikInet
Kamis, 02 Sep 2021 14:43 WIB
Jakarta -

YouTuber Coki Pardede ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ia dikabarkan ditangkap pada hari Rabu (1/9) malam pukul 22.00 WIB. Media sosial pun mulai ramai membahas peristiwa yang cukup mengejutkan netizen ini.

Di Twitter seperti dipantau siang ini, Kamis (2/9/2021) beberapa netizen sudah membicarakan tertangkapnya Coki Pardede. "Yaelah Bang @PardedeReza666, Anda tukeran sama Saipul Jamil? Hhmmmm semoga cepet kelar deh kasus hukumnya yah Bang," sebut seorang netizen.

"Ini jokes apa beneran? Pasti jokes ini kan @PardedeReza666," tanya seorang netizen yang belum percaya Coki bermasalah dengan narkoba sehingga dia dicokok polisi.

"Sekarang makin yakin, kalo Coki Pardede bener-bener pemuda tersesat.""Saipul Jamil out Coki Pardede in." "Yang suka bercanda dark jokes dengan tameng coki pardede dan tretan as role model, sekarang gimana tuh role modelnya wkwkwkwk," demikian bunyi komentar yang lain.

"Kekira Coki Pardede bakal berujung direhab juga gak?" tanya netizen yang penasaran nasib Coki Pardede nantinya setelah ditangkap polisi, apakah akan ditahan atau berujung dengan rehabilitasi.

Polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu. "1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Narkotika Jenis Sabu Milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1)," sebut rilis yang diterima detikcom.

Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Setelah digeledah, di rumah itu didapatkan barang bukti seperti yang disebutkan di atas.

Coki Pardede juga diinterogasi oleh polisi dalam penangkapan itu antara lain tentang darimana ia mendapatkan pasokan narkoba. "Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr Welly yang berada di Apartemen Gateway Ciledug," tulis rilis tersebut.

(fyk/fay)