Samsung Ejek iPhone 13: Hari Gini Masih Pakai Notch

Samsung Ejek iPhone 13: Hari Gini Masih Pakai Notch

Tim - detikInet
Kamis, 16 Sep 2021 12:15 WIB
iPhone 13
Samsung AS Ejek iPhone 13: Hari Gini Masih Pakai Notch Foto: Apple
Jakarta -

iPhone 13 baru saja diumumkan dengan desain yang mirip seperti pendahulunya. Ponsel flaghsip buatan Apple ini juga masih menggunakan desain notch di layarnya, meski ukurannya lebih kecil dibandingkan notch yang ada di iPhone 12.

Samsung yang baru saja meluncurkan Galaxy Z Fold 3 langsung mengambil kesempatan ini untuk menyindir Apple dan iPhone 13. Seperti diketahui, Galaxy Z Fold 3 adalah ponsel pertama Samsung yang menggunakan teknologi kamera bawah layar.

Saat peluncuran iPhone 13 beberapa hari yang lalu, akun Twitter Samsung Mobile Amerika Serikat mengunggah sejumlah cuitan yang mengejek iPhone 13. Salah satunya mengejek iPhone 13 karena masih memiliki notch di tahun 2021.

Cuitan ini telah di-retweet 622 kali dan di-quote tweet 435 kali. Netizen pun menyambut sindiran ini dengan beragam respons, tapi sebagian besar justru tidak menerima ejekan tersebut dan menyindir balik Samsung.

Lebar notch iPhone 13 memang lebih kecil dari iPhone 12, tapi malah sedikit lebih tinggi. Apple mengatakan ukuran notch iPhone 13 bisa dikecilkan berkat layout housing camera TrueDepth yang dirancang ulang dan speaker yang kini ditempatkan di atas komponen kamera.

Selain mengejek notch, akun Twitter Samsung AS juga sempat menyebut peluncuran iPhone 13 terasa seperti deja vu. Mungkin karena iPhone 13 tidak membawa perubahan yang signifikan jika dibandingkan iPhone 12.

Mereka juga menyindir Apple yang baru merilis iPhone dengan refresh rate 120Hz di tahun 2021, padahal fitur ini sudah digunakan di ponsel flagship Android sejak beberapa tahun terakhir.



Samsung Mobile AS turut mengejek desain iPhone 13 yang tidak bisa dilipat ala Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3. "Bayangkan betapa kerennya ponsel itu jika bisa dilipat menjadi dua," cuit akun Twitter @SamsungMobileUS, seperti dikutip detikINET, Kamis (16/9/2021).



Simak Video "iPhone 13 Diejek Samsung"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)