Viral di TikTok, Anjing Teler Makan Jamur Ajaib

Viral di TikTok, Anjing Teler Makan Jamur Ajaib

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Minggu, 12 Sep 2021 18:55 WIB
Viral di Tiktok Anjing Teler Makan Magic Mushroom, kejadian di New Hampshire, Amerika.
Viral di TikTok, Anjing Teler Makan Jamur Ajaib (Foto: TikTok/bishtiddyyuh)
Jakarta -

Magic mushroom adalah sebutan untuk jamur yang kalau dimakan bikin teler. Ada anjing yang memakan itu dan videonya viral di Tiktok.

Kejadian ini di New Hampshire, Amerika Serikat dan anjing malang ini bernama Miley dari jenis Labrador. Videonya viral di TikTok dengan view hampir 11 juta ketika diberitakan News.com Australia seperti dilihat Sabtu (11/9/2021).

"Anjing sama makan jamur dan kami keluar uang USD 140 ke dokter hewan dan dia bilang anjing saya teler," kata sang pemilik Shannon dalam postingan TikTok-nya.

@bishtiddyyuh Best vet trip ever😂 #dogs #mushrooms #funny #high ♬ original sound - Bishtiddyyuh

Dalam video TikToknya, sang anjing tampak manggut-manggut di jok mobil dengan diiringi lagu Because I Got High dari Afroman. Menurut Shannon anjing betinanya tampak jadi sangat rileks. Komentar netizen pun tidak kalah lucunya.

"Anjing ini tahu cara berpesta," kata seorang netizen.
"Ini baru namanya Snoop Dog," celetuk yang lain menyebut nama penyanyi rap.

Shannon diwawancarai Newsweek dan mengatakan anjingnya berkelakuan aneh yaitu kencing di tempat tidur. Jalannya pun limbung seperti kaki belakangnya tidak berfungsi baik.

"Dia tidak mau makan, bangun atau melakukan sesuatu termasuk naik perahu yang disukainya," kata Shannon.

Menurut dokter hewan, anjingnya memakan jamur liar yang punya efek halusinogen. Shannon mengakui melihat anjingnya memakan jamur yang tumbuh di sekitar rumah yang lagi sering hujan tahun ini.

Dokter hewan mengatakan tanda vital si anjing stabil, hanya ada infeksi saluran kencing akibat racun pada jamur mempengaruhi ginjalnya. Miley si anjing sungguh beruntung, karena sebenarnya ia bisa saja mati.

Pada tahun 2015, aktor Dwayne Johnson terpaksa mematikan anjing bulldognya, Brutus usai memakan jamur beracun. Dwayne Johnson menjelaskan di akun Instagram-nya bahwa si anjing memakan jamur beracun saat lagi bermain di luar rumah. Dalam hitungan jam, kondisinya memburuk.



Simak Video "Penangkapan Penyu Ilegal di Yogya Terbongkar Gegara Konten TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/afr)