Ini Dia Komen YouTube Paling Banyak Disuka, Dapat 3 Juta Likes

Ini Dia Komen YouTube Paling Banyak Disuka, Dapat 3 Juta Likes

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 08 Sep 2021 21:39 WIB
Girlfriends using Smartphone in Coffeeshop
Komentar paling banyak di YouTube. Foto: Istock
Jakarta -

Komentar di YouTube ini adalah yang paling banyak disukai, yang pernah ada. Bahkan, komentar ini mencapai 3 juta likes. Wah, memangnya tulisannya apa sih?

Di dunia ini siapa yang tidak suka dengan komedi? Karenanya, tak mengherankan kalau komentar yang paling banyak disukai ini juga berbau hal lucu.

Komentar ini berada di video 'Billie Eilish - Bad Guy' dan isi pesannya sangat simpel: I'm the bald guy (aku adalah si botak). Nyeleneh, karena lirik lagu aslinya adalah 'I'm the bad guy'. Komentar tersebut ditulis oleh SethEverman, ia bahkan sempat berbagi kisah bagaimana ia bisa mendapatkan likes terbanyak di YouTube.

Pria yang memang berkepala pelontos itu pun mengatakan alasannya menuliskan komentar tersebut karena kata 'bald' atau 'botak' itu terdengar lucu. Terbukti, ia mendapatkan jutaan likes.

"Bercandaannya sangat mudah dipahami, siapa saja yang melihat foto profil saya akan cepat memahami bercandaannya," katanya.

[Gambas:Youtube]

Komentar yang paling banyak disukai di YouTube mencapai 3 juta likes.Komentar yang paling banyak disukai di YouTube mencapai 3 juta likes. Foto: Vile Solid


Kocaknya lagi, dia menuliskan tweet kepada YouTube untuk memberikannya penghargaan 'golden comment award'.

"World record! First youtube comment ever to hit 1 million likes. We did it gamers," tulisnya pada 12 Oktober 2019.

"Hello @YouTube, I would like one golden comment award please," sambungnya di cuitan selanjutnya.

Namun ia mengaku biasa saja mendapatkan likes terbanyak di YouTube. Katanya, tidak ada orang yang peduli dengan hal tersebut. Dia juga tidak meminta follower-nya untuk memencet tombol like pada komentarnya.

"Tapi apakah orang peduli dengan komentar terbanyak? Tentu saja tidak, termasuk saya sendiri. Kadar kerennya hanya sedikit," ujarnya.

Sayangnya, komentar ini dihapus pada video 'Billie Eilish - Bad Guy', sebagaimana mengutip Vile Solid. Belum diketahui pasti mengapa komentarnya hilang pada Oktober 2020.



Simak Video "Beda YouTube Shorts dengan TikTok dan 'Reels' Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)