David Jacobs Raih Perunggu di Para Tenis Meja, Netizen: Terima Kasih Pak!

David Jacobs Raih Perunggu di Para Tenis Meja, Netizen: Terima Kasih Pak!

Tim - detikInet
Sabtu, 28 Agu 2021 14:05 WIB
Atlet Indonesia David Jacobs
David Jacobs. Foto: dok. NPC Indonesia
Jakarta -

Perjuangan David Jacobs menuju babak final para tenis meja kelas 10 di Paralimpiade Tokyo 2020 harus terhenti setelah dikandaskan oleh wakil Prancis Mateo Boheas. Kendati kalah di babak semi final, David mendapatkan medali perunggu.

Duel David dan Boheas begitu seru. Dua set awal berhasil dicuri oleh Boheas dengan selisih skor yang cukup tipis, 11-9 dan 11-8.

David berhasil bangkit di babak ketiga dan mampu menyudahi pertandingan dalam waktu 5 menit dengan skor 11-3. Semangat membara kembali dikobarkan David hingga berhasil menuntaskan babak keempat dengan skor 11-5 dalam waktu 5 menit.

Dengan kedudukan 2-2 pertarungan jadi semakin sengit. Skor keduanya saling kejar-mengejar, namun Boheas berhasil menutup dengan kemenangan 11-8.

Kemenangan yang diraih Boheas melaju ke babak final. Dia akan menghadapi Patryk Chojnowski dari Polandia setelah meraih berhasil menundukkan Flip Raadovic dengan skor 3-1.

David sendiri berhasil menambah jumlah medali bagi Indonesia setelah mendapatkan perunggu. Atas usaha gigihnya tersebut, banyak netizen yang mengucapkan terima kasih.






Terima kasih Pak David!



Simak Video "Leani Sebut Era Jokowi Atlet Difabel dan Nondifabel Setara"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)