Banjir Bonus Greysia/Apriyani, iPhone 12 Hingga Grabfood Gratis

Banjir Bonus Greysia/Apriyani, iPhone 12 Hingga Grabfood Gratis

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 03 Agu 2021 17:51 WIB
CHOFU, JAPAN - AUGUST 02: Gold medalists Greysia Polii and Apriyani Rahayu of Team Indonesia pose for photo on the badminton court on day ten of the Tokyo 2020 Olympic Games at Musashino Forest Sport Plaza on August 02, 2021 in Chofu, Tokyo, Japan. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Greysia dan Apriyani banjir bonus setelah bawa pulang emas olimpiade. Foto: Getty Images/Richard Heathcote
Jakarta -

Tidak hanya pemerintah yang akan memberikan bonus bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah berhasil mempersembahkan medali emas di Olimpiade Tokyo. Banyak pihak yang mengganjar ganda putri badminton Indonesia itu dengan beragam hadiah, mulai dari iPhone 12 Pro Max, rumah hingga warung baso aci.

Adalah akun Twitter @TitiwAkmar mengumpulkan bonus-bonus yang diraih pasangan Greysia/Apriyani. Awalnya dia men-tweet soal bonus yang diberikan Bupati Konawe Sulawesi Tenggara untuk Apriyani berupa rumah, tanah dan 5 ekor sapi.

Titiw kemudian membeberkan bonus-bonus lain yang diberikan untuk Greysia dan Apriyani. Tweet tersebut menjadi viral, sudah ribuan kali di-tweet oleh netizen.

Dan gayung bersambut, netizen pun memberikan informasi bonus-bonus lain untuk Greysia/Apriyani. Mulai dari cabang Baso Aci Akang dari content creator dan entrepreneur Arif Muhammad, saham dari Ajaib, iPhone 12 Pro Max dari Eka Celuller, gratis pesan makanan dari Grabfood selama setahun berikut uang tunai dari Grab.

Kamu bisa melihat lengkapnya di-tweet berikut ini


Melihat banyak bonus yang diterima Greysia dan Apriyani membuat netizen ingin menjadi atlet. Agar mereka dapat mencetak prestasi yang sama, dan tentu saja mendapat bonus yang berlimpah.

Ada pula yang menyinggung orang-orang partai yang kemarin ramai memajang ucapan dengan menampilkan foto pribadinya dengan ukuran yang lebih besar ketimbang gambar Greysia dan Apriyani sendiri.

Tak kalah penting ada yang mengingatkan untuk memberikan bonus ke pelatih Greysia dan Apriyani, yakni Eng Hian. Berikut rangkumannya:



Simak Video "Di Balik Keberhasilan Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)