Gaya Aneh Mark Zuckerberg Rayakan Hari Kemerdekaan AS

Gaya Aneh Mark Zuckerberg Rayakan Hari Kemerdekaan AS

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 05 Jul 2021 19:50 WIB
fotoinet Potret Sederhana Pendiri Facebook Mark Zuckerberg
Gaya Aneh Mark Zuckerberg Rayakan Hari Kemerdekaan AS Foto: istimewa/therichest
Jakarta -

Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada tanggal 4 Juli biasanya dirayakan dengan pesta barbecue atau kembang api. Tapi Mark Zuckerberg ternyata punya caranya sendiri yang cukup aneh untuk merayakan Hari Kemerdekaan AS tahun ini.

Dalam video yang ia unggah di media sosial, CEO Facebook ini tengah berselancar di danau menggunakan papan selancar hidrofoil listrik dengan latar belakang matahari terbenam.

Ia juga membawa bendera Amerika Serikat yang berkibar ditiup angin. Video itu juga diiringi oleh lagu 'Take Me Home, Country Roads' yang dinyanyikan oleh John Denver.

"Happy July 4th!" tulis Zuckerberg dalam caption videonya di Instagram, seperti dikutip dari Cnet, Senin (5/7/2021).

Dalam hitungan jam, video berdurasi 71 detik ini langsung viral di Facebook dan Instagram. Bahkan di Instagram video ini sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan mendapatkan lebih dari 300 ribu likes.

Netizen pun merespons video Zuckerberg yang aneh dengan cemoohan. Ada yang menganggap ia sedang trolling, ada juga yang merasa aksi Zuckerberg di video itu sebagai sesuatu yang menggelikan.

"Saya sudah melihatnya, jadi sekarang kalian juga harus melihatnya. Saya mohon maaf," kata seorang netizen yang membagikan video Zuckerberg di Twitter.

"Ini adalah hal terburuk yang pernah ada," kata pengguna lainnya.

Netizen lain juga ada yang menyalahkan kecerdasan buatan dan menganggap Zuckerberg di video tersebut merupakan deepfake yang terlihat sangat mirip manusia.

Pengguna lain mengatakan perairan tempat Zuckerberg berselancar mungkin berharap ingin terbakar saja. Mereka merujuk pada kebocoran pipa gas di Teluk Meksiko yang menyebabkan kebakaran di lautan pada akhir pekan lalu.

"Lautan: tolong bakar aku kembali," tulis seorang netizen.

"Apakah miliarder menjadi sangat aneh karena memiliki uang, atau mereka jadi miliarder karena mereka benar-benar aneh? Karena, apa-apaan ini?" tulis netizen lainnya.

Saat terakhir kali Zuckerberg berselancar di publik ia juga menjadi bahan meme karena wajahnya yang terlalu putih akibat menggunakan tabir surya yang terlalu tebal. Ia beralasan menggunakan tabir surya yang tebal untuk mengelabui paparazzi.

Ini merupakan video terbaru yang menunjukkan hobi aneh Zuckerberg. Beberapa waktu yang lalu pria berusia 37 tahun ini membagikan video yang memamerkan keahliannya dalam memanah dan melempar tombak.



Simak Video "Mark Zuckerberg Habiskan Rp 336 Miliar untuk Keamanan"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)