Video Viral Mark Zuckerberg Pamer Jago Panah dan Lempar Tombak

Video Viral Mark Zuckerberg Pamer Jago Panah dan Lempar Tombak

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 08 Jun 2021 05:43 WIB
Mark Zuckerberg memanah
Mark Zuckerberg memanah. Foto: Facebook
Jakarta -

Mark Zuckerberg kadang membagikan aktivitasnya selain sibuk mengendalikan Facebook, biasanya bercengkerama bersama anak dan istrinya. Namun kali ini dia membagikan video berbeda, yaitu mempertontonkan keahliannya memanah dan melempar tombak ke sasaran.

"Jika aku seorang Avenger, cukup yakin bahwa aku adalah Hawkeye," tulis Zuck dalam caption video di mana ia memanah dengan sasaran beberapa bidak bowling, seperti dilihat detikINET, Selasa (8/6/2021).

Zuck yang hanya mengenakan celana pendek serta kaos warna biru itu memanah dengan presisi. Ia berhasil membidik semua sasaran dengan tepat. Video itu telah dikomentari 100 ribu lebih netizen.

"Kok Anda malah main? Terus siapa yang mengendalikan Facebook?" tanya seorang netizen. "Wow, Mark Zuckerberg bisa memanah dengan mengesankan," "Dan Elon Musk akan menjadi Iron Man, Anda hanya jadi pendampingnya," sebut yang lain.

"Kamu cocoknya jadi Iron Man saja, Mark. Mereka juga lagi butuh pemeran baru sekarang," cetus warganet berikutnya.

Zuckerberg juga ingin agar ada film dibuat khusus untuk karakter Hawkeye. "Serius nih, Hawkeye perlu filmnya sendiri,"tulisnya.

Dalam video berikutnya, Mark Zuckerberg mempertontonkan aksi yang lain, masih dengan busana yang sama dan sepertinya tempat yang sama. Dia melemparkan tombak dan berhasil mengenai papan sasaran dengan tepat. Video ini juga mendapat tanggapan luas dari para netizen.

(fyk/fay)