Mark Zuckerberg Umumkan Nama Kambingnya Bitcoin

Mark Zuckerberg Umumkan Nama Kambingnya Bitcoin

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 13 Mei 2021 19:00 WIB
Kambing Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg punya kambing bernama Bitcoin. Foto: Facebook
Jakarta -

Mark Zuckerberg sang pendiri dan CEO Facebook ternyata punya dua ekor kambing. Ia memajang binatang tersebut di Facebook dan netizen heboh karena nama seekor di antaranya adalah Bitcoin.

"Kambing-kambingku: Max dan Bitcoin," tulisnya dalam caption foto yang menampakkan seekor kambing berwarna hitam dan di belakangnya, ada kambing lain berwarna belang.

Postingan itu sangat ramai menuai tanggapan dari para netizen pengguna Facebook. Sudah lebih dari 350 ribu komentar dilayangkan dan juga dibagikan sekitar 26 ribu kali pada saat ini.

"Yang mana yang namanya Bitcoin?" tanya seorang netizen. "Max dan Bitcoin, jumpa dengan istri masa depan kalian, namanya Min dan Ethereum," begitu tulisan kocak seorang netizen sembari memegang dua ekor kambing.

"Beli satu lagi dong dan namai dia Doge Coin," "Kambing itu punya masa depan dan kehidupan yang lebih baik daripada aku," tulis komentar lucu berikutnya.

Seperti dikutip detikINET dari Mashable, Kamis (13/5/2021), tidak disebutkan oleh Mark Zuckerberg kenapa dia menamai salah satu kambingnya sebagai Bitcoin. Padahal Facebook berencana untuk merilis mata uang kripto sendiri yang akan dinamakan sebagai Diem, versi baru dari Libra, mata uang digital mereka sebelumnya.

Kambing itu sepertinya ia pelihara dan bukan untuk dimakan. Pasalnya, ia pernah mencoba menjadi vegetarian sehingga ia pernah mencanangkan sebuah tekad. Yaitu Zuckerberg hanya memakan daging dari binatang yang dibunuhnya sendiri.

"Dalam rangka bersyukur, aku ingin lebih terkoneksi dengan makanan yang aku makan dan hewan yang telah memberikan hidupnya sehingga aku bisa memakannya," katanya beberapa tahun silam. Tapi siapa tahu saat ini Mark Zuckerberg sudah memakan tanpa mempertimbangkan hal itu lagi.



Simak Video "Facebook Cs Anjlok, Mark Zuckerberg Rugi Hampir Rp 100 Triliun"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)