Twitter Error di Versi Web, Pengguna Ramai Komplain

Twitter Error di Versi Web, Pengguna Ramai Komplain

Tim - detikInet
Kamis, 01 Jul 2021 09:02 WIB
ilustrasi twitter
Aplikasi Twitter. Foto: 9to5mac
Jakarta -

Twitter error dilaporkan oleh cukup banyak user, yang mulai memenuhi linimasa dengan komplain. Keluhan Twitter error ini menimpa versi web atau browser, bukan di aplikasi.

Sebagian pengguna mengaku tidak bisa melihat postingan dan menerima pesan error di Twitter web. Ada pula yang melaporkan tweet pribadinya di halaman profil tidak bisa muncul.

"Twitter for Web kok gak mau ngeload, sampai panik ternyata error," tulis seorang pengguna asal Indonesia. "Ini twitter knp 'ada kesalahan teknis mulu ya? error kah?," tanya yang lain. "Ini twitter error? Aku gak bisa buka profile ku sendiri,"

Pesan yang muncul antara lain 'something went wrong'. Pemantauan di situs Down Detector, jumlah keluhan akses Twitter meningkat tajam. Lebih dari 90% di antaranya mengeluhkan tentang akses di website.

"Sampai seberapa lama Twitter ini down?" tulis komplain di Down Detector. "Sudah berkali-kali reload tetap tidak muncul," sebut yang lain.

Twitter errorKeluhan Twitter error. Foto: Down Detector

Tidak diketahui apa penyebab permasalahan di Twitter ini, yang sampai sekarang terpantau masih error. Gangguan sudah berlangsung beberapa menit dan sepertinya menimpa beberapa negara termasuk Indonesia.



Simak Video "Twitter Ganti Font Baru untuk Pengguna iOS dan Web"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)