Harga Baju dan Hoodie PS5 Lebih Mahal dari Konsolnya

Harga Baju dan Hoodie PS5 Lebih Mahal dari Konsolnya

Panji Saputro - detikInet
Senin, 07 Jun 2021 08:45 WIB
Harga Baju dan Hoodie PS5 lebih Mahal Dari Konsolnya
Harga Baju dan Hoodie PS5 lebih Mahal Dari Konsolnya (Foto: Balenciaga)
Jakarta -

Sony PlayStation tengah berkolaborasi dengan merek fashion terkenal, yakni Balenciaga. Harga pakaian yang ditawarkan lebih mahal dari harga konsol PS5 itu sendiri.

Kolaborasi yak terduga ini tidak hanya menghadirkan t-shirt saja, ada beberapa model pakaian lain yang dijualnya. Mulai dari kaos kaki, topi, hoodie dan t-shirt tentunya.

Hal yang mengejutkan ialah harga yang ditawarkan tidak main-main. Untuk satu buah t-shirt dihargai hingga USD 675 (sekitar Rp 9,6 juta), lebih mahal dibandingkan dengan harga retail PS5, dikutip detikINET dari situs resmi Balenciaga, Senin (7/6/2021).

Sedangkan hoodie memiliki harga jauh lebih mahal dari t-shirt yaitu USD 875 (sekitar 12,4 juta rupiah). Lalu kaos kaki dengan logo PlayStation 5 dihargai USD 150 (sekitar 2,1 juta rupiah), dan topi memiliki harga USD 495 (sekitar 7 juta rupiah).

T-shirt yang ditawarkan memiliki dua varian warna, yakni hitam dan merah dengan harga yang sama. Namun bila mengunjungi situs Balenciaga, t-shirt berwarna hitam sendiri telah habis dan sudah tidak tersedia lagi.

Desain yang disajikan cukup sederhana. Hanya menampilkan logo PS5 di bagian depan, dengan sedikit tulisan nov 2020. Kemudian di bagian belakang terdapat logo PlayStation, PS5 dan Balenciaga serta lambang tombol-tombol di controller PlayStation.

Sedangkan bila mengacu pada PlayStation 5 sendiri, konsol ini kabarnya masih akan mengalami kelangkaan hingga tahun depan. Ini seperti yang diungkapkan oleh Chief Financial Officer Sony, Hiroki Totoki, yang mana permintaan PS5 pada tahun 2022 masih akan meningkat.

Sony diperkirakan tidak akan mampu memenuhi semua permintaan meski sudah menggenjot produksinya. Kabar kelangkaan yang terjadi hingga tahun depan, justru disambut suka cita oleh para penimbun PS5. Pasalnya, mereka dapat menjual kembali PS5 dengan harga yang lebih tinggi dari pasaran.



Simak Video "Bongkar Jeroan Ajaib PlayStation 5"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)