Chicken Nugget Berbentuk Karakter Among Us Dijual Rp 572 juta

Chicken Nugget Berbentuk Karakter Among Us Dijual Rp 572 juta

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 02 Jun 2021 20:13 WIB
Wow! Chicken Nugget Bentuk Among Us dari The BTS Meal Dilelang Rp 20 Juta
Chicken Nugget Berbentuk Karakter Among Us Dijual Rp 572 juta (Foto: eBay)
Jakarta -

Sebuah Chicken Nugget dari McDonald's berbentuk Crewmate Among Us dijual seharga USD 40,1 ribu (sekitar 572 juta rupiah) di Ebay. Lebih dari 100 penawar yang telah mengajukan harga untuk makanan tersebut.

Melalui akun Twitter Among Us, terungkap bahwa chicken nugget berbentuk salah satu karakternya dijual dengan harga yang cukup tinggi. Harga tersebut merupakan akumulasi dari para penawar.

Setidaknya saat ini ada 151 penawar yang siap memboyong chicken nugget tersebut. Dengan harga tertinggi saat ini mencapai USD 40,1 ribu (sekitar 572 juta rupiah), dikutip detikINET dari situs Ebay, Rabu (2/6/2021).

Sementara ini, halaman situs penjualan chicken nugget McDonald's sudah dilihat oleh 626 pengunjung. Penawarannya sendiri akan berakhir pada hari Jumat nanti.

Kurang lebih masih ada waktu selama 1 hari 22 jam, hingga penawaran ditutup. Jadi ada kemungkinan besar, harganya akan meningkat. Hal ini mengingat feedback dari para pengunjung sangat positif dengan presentasenya hingga 100 persen.

Sebagai tambahan, penjual memberikan catatan, bahwa makanan ini memiliki kadaluwarsa sekitar 14 hari. Untuk pengirimannya sendiri dilakukan sebelum masa kadaluwarsa.

Among Us mengungkapkan, bahwa mereka tidak dapat membayangkan bagaimana rasa dari chicken nugget tersebut. Namun pastinya mereka ingin sekali mencicipinya.

Mereka juga telah menyertakan nama akun McDonald's pada postingan di Twitter. Tujuannya agar pihak McDonald's mengetahui keinginan mereka.

"Berbagi hasil penjualan denganku atau kirimkan saya satu chicken nugget itu secara gratis!! Oke terima kasih," tulis Among Us.

Among Us juga membalas salah satu komentar dari akun resmi Twitter Xbox, dengan menyertakan gambar Xbox serta harga konsol tersebut.

"Fakta: anda dapat membeli 69 Xbox Series X dengan harga jual chicken nugget berbentuk Among Us," tulis Among Us.

Postingan Twitter terkait chicken nugget Among Us, telah menarik banyak perhatian warganet. Sekitar 1.184 pengguna Twitter telah Retweets dan 15.500 akun memberikan likes.



Simak Video "Siap-siap! Among Us Bakal Rilis Map Baru di Awal 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)