Bill Gates Dicurigai Genit dengan Beberapa Karyawan Microsoft

Bill Gates Dicurigai Genit dengan Beberapa Karyawan Microsoft

Tim - detikInet
Senin, 17 Mei 2021 12:25 WIB
Bill Gates masuk terkaya dunia
Bill Gates. Foto: Reuters
Jakarta -

Laporan tentang tingkah kurang baik Bill Gates semenjak Melinda istrinya menggugatnya cerai, semakin liar saja, walaupun tentu belum 100% pasti kebenarannya. Selain disebut selingkuh dengan seorang karyawan Microsoft, Bill Gates kabarnya juga genit dengan beberapa lagi pegawai wanita di perusahaan yang ia dirikan itu.

New York Times melaporkan bahwa setelah menikah dengan Melinda di tahun 1994, Bill Gates mengejar-ngejar beberapa wanita yang bekerja dengannya di Microsoft maupun di yayasan amal Bill and Melinda Gates Foundation.

Dikutip detikINET dari Fox News, Senin (24/5/2021) ada pegawai Microsoft yang masih bekerja maupun yang sudah resign menyatakan pada New York Times bahwa terjadi dua insiden terkait Bill Gates yang mengakibatkan lingkungan kerja jadi tidak nyaman.

Kabarnya pada tahun 2006, Bill Gates pernah mengirim email pada seorang karyawan wanita Microsoft dan mengajaknya dinner. "Jika hal ini membuatmu tidak nyaman, pura-puralah tidak pernah terjadi," kata Bill Gates.

Dengan kata lain, Bill Gates sebenarnya tidak memaksa. Wanita itu menyatakan ketidaknyamanannya dan tidak mau diajak dinner, kemudian tidak membocorkan peristiwa itu.

Beberapa tahun kemudian, Bill Gates dilaporkan mendekati seorang wanita yang bekerja di yayasannya. Wanita itu juga merasa tidak nyaman dan hanya tertawa sebagai penolakan halus.

Adapun Wall Street Journal melaporkan Bill Gates setidaknya benar-benar selingkuh dengan seorang karyawan Microsoft pada tahun 2000 selama beberapa tahun. Kasusnya menyeruak pada tahun 2019 dan memaksa Dewan Direksi Microsoft menggelar investigasi.

Waktu itu, seorang engineer Microsoft menyatakan punya hubungan seksual dengan Bill Gates selama beberapa tahun. Bill Gates kemudian resign dari Dewan Direksi sebelum investigasi tersebut selesai dilakukan, menurut sumber terkait.

Tidak jelas apakah Melinda mengetahui semua kelakuan Bill Gates itu. Melinda kabarnya sudah ingin menggugat cerai Bill Gates sejak tahun 2019, namun baru terlaksana beberapa saat lalu.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)