Istri Bill Gates Ngebet Cerai Sejak 2019, Ini Sebabnya

Istri Bill Gates Ngebet Cerai Sejak 2019, Ini Sebabnya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 10 Mei 2021 12:35 WIB
Kenangan Melinda dan Bill Gates Makan Bareng Sebelum Berpisah
Melinda Gates dan Bill Gates cerai. Foto: Site/Pool
Jakarta -

Berbagai informasi baru terkuak dalam drama perceraian Bill Gates dan sang istri, Melinda. Wall Street Journal melaporkan bahwa Melinda sebenarnya sudah berniat menggugat cerai sang pendiri Microsoft di tahun 2019 atau 3 tahun yang lalu. Apa penyebabnya?

Menurut sumber dan dokumen yang didapat Wall Street Journal, Melinda mulai menghubungi pengacara perceraian dari beberapa biro hukum di bulan Oktober tahun 2019 tersebut.

Melinda dilaporkan tidak nyaman lantaran kala itu, ada laporan bahwa suaminya Bill Gates berhubungan dengan Jeffrey Epstein. Epstein adalah penjahat seks yang terkenal karena punya relasi dengan orang-orang elit.

Gates pada waktu itu bahkan disebut pernah nongkrong sampai malam di apartemen Epstein di Manhattan, New York. Juru bicara Bill Gates menyatakan pertemuan mereka adalah terkait filantrofi dan Bill Gates menyesal dekat-dekat dengan Epstein.

Dikutip detikINET dari The Hill, Melinda dan Bill Gates sudah pernah bertemu dengan Epstein di tahun 2013. Sejak itu, Melinda dilaporkan tidak nyaman dengan sosok Epstein. Epstein sendiri bunuh diri saat proses hukum terhadap dirinya berlangsung.

Saat ini, Melinda dilaporkan sedang menyepi dengan menyewa pulau bernama Calivigny dengan biaya sangat besar, USD 132 ribu per malam. Fasilitasnya memang mewah dan lengkap. Di sana, kabarnya Melinda bersama seluruh anaknya, Jennifer, Rory dan Phoebe, serta orang dekat mereka.

Informasi yang beredar menyebutkan pula jika perceraian ini berlangsung kurang baik. Namun demikian, bukan berarti Bill Gates dan Melinda akan banyak bertikai. Pertama, banyaknya uang membuat keduanya takkan kekurangan dengan bagian masing-masing. Kedua, mereka berkomitmen memberi sebagian besar uangnya ke yayasan.

Alasan lain bahwa perceraian ini akan bebas drama adalah karena mereka sudah punya perjanjian perceraian. Artinya, mereka mungkin sudah mencapai kesepakatan soal pembagian harta dan persoalan lainnya yang mungkin muncul akibat perceraian itu.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)