Wanita China Ini Disebut Jadi Sebab Bill Gates Bercerai

Wanita China Ini Disebut Jadi Sebab Bill Gates Bercerai

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 08 Mei 2021 03:25 WIB
Seorang penerjemah asal China disebut sebagai penyebab retaknya pernikahan Bill Gates dan Melinda Gates. Ia membantah jadi orang ketiga hingga Bill Gates bercerai dengan istri yang dinikahinya selama 27 tahun.

Berita perceraian ini memicu desas-desus tentang alasan perpisahan mereka, termasuk salah satunya bahwa Zhe Shelly Wang, seorang penerjemah untuk Bill & Melinda Gates Foundation. Wang dipercaya memiliki lebih dari sekadar hubungan profesional dengan Bill Gates maupun Melinda Gates.
Wanita penerjemah asal China ini terseret rumor karena kabar perceraian Melinda Gates dan Bill Gates. Foto: Getty Images/Weibo
Jakarta -

Seorang penerjemah asal China disebut sebagai penyebab retaknya pernikahan Bill Gates dan Melinda Gates. Namun ia membantah jadi orang ketiga hingga Bill Gates bercerai dengan istri yang dinikahinya selama 27 tahun.

Berita perceraian ini memicu desas-desus tentang alasan perpisahan mereka. Salah satunya adalah Zhe 'Shelly' Wang, seorang penerjemah untuk Bill & Melinda Gates Foundation, menjadi orang ketiga. Wang dipercaya memiliki lebih dari sekadar hubungan profesional dengan Bill Gates maupun Melinda Gates.

Tetapi dalam sebuah unggahan di platform media sosial China Weibo, Wang membantah spekulasi tersebut sebagaimana ditulis Daily Mail, Sabtu (8/5/2021).

"Awalnya saya mengira (rumor itu) akan reda sendiri karena dari sumber yang tidak berdasar, tetapi saya tidak menyangka itu bakal menjadi lebih gila," tulisnya dalam bahasa Mandarin.

"Terima kasih atas perhatian Anda selama 24 jam terakhir melalui pesan pribadi, dan teman-teman yang membantu saya menghilangkan rumor," tambah Wang.

Teman Wang, Li Donglei, juga membantah rumor tersebut dalam sebuah unggahan di blog. Menurutnya, Wang Zhe tidak mungkin melakukan hal seperti itu.

"Selama bertahun-tahun, Wang Zhe telah menjalani pekerjaan sebagai penerjemahan untuk Gates Foundation dalam berbagai proyek, tetapi dia bukan penerjemah penuh waktu untuk Gates," bela sang teman.

"Saya rasa beberapa orang mengarang gosip tentang 'Gates termakan kecantikan wanita China' hanya karena mereka melihat foto kerja terjemahan Wang Zhe di Gates Foundation dan melihat bahwa dia adalah seorang wanita cantik juga lajang dari China," pungkasnya.

Simak juga video 'Alasan Perceraian Melinda dan Bill Gates Usai 27 Tahun Menikah':

[Gambas:Video 20detik]



(ask/fay)