Bill Gates Jadi Penyebab Perceraian dengan Melinda?

Bill Gates Jadi Penyebab Perceraian dengan Melinda?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 07 Mei 2021 14:51 WIB
WASHINGTON, DC - NOVEMBER 22:  President Barack Obama presents Bill Gates and Melinda Gates with the 2016 Presidential Medal Of Freedom at the White House on November 22, 2016 in Washington, DC.  (Photo by Leigh Vogel/WireImage)
Bill Gates dan Melinda. Foto: Istimewa
Jakarta -

Media di mancanegara mengorek penyebab perceraian mengejutkan antara Bill Gates dengan Melinda. Walaupun belum diketahui apa masalah sebenarnya, ada kemungkinan bahwa Bill Gates menjadi penyebabnya.

Sumber media TMZ menyebut bahwa sang pendiri Microsoft dan Melinda sudah memutuskan bercerai beberapa bulan yang lalu, jauh sebelum akhirnya diumumkan secara resmi beberapa saat lalu. Melinda lalu menjadi pihak yang menggugat cerai.

Untuk menenangkan diri dan menghindari sorotan media, Melinda Gates dan anak-anaknya saat ini kabarnya berada di Pulau Calivigny yang disewa USD 132 ribu per malam. Bill Gates tidak ikut serta karena menurut sumber, perceraian itu membuat situasi di antara mereka tidak enak.

"Kami diberitahu bahwa setiap orang di keluarga itu berada di pihak Melinda. Dengan kata lain, mereka sangat marah pada Bill dan itulah mengapa dia tidak diajak ikut," klaim TMZ yang dikutip detikINET, Jumat (7/5/2021).

Dengan demikian, bisa jadi akar permasalahan disebabkan oleh Bill Gates. Beberapa persoalan belum ada solusinya mengenai perceraian itu.

"Pertama, kami diberitahu bahwa ini bukan perceraian yang bersahabat. Kami diberitahu bahwa Melinda dan kebanyakan anggota keluarga marah pada Bill untuk beberapa hal yang mereka kalim ia lakukan. Kedua, jelas bahwa perceraian ini sudah disusun lama," tambah TMZ.

Di sisi lain, Mungkin tak ada yang menyangka Bill Gates cerai dengan Melinda. Mereka dikenal sebagai pasangan suami istri harmonis, anak-anaknya sopan, dan tentunya kaya raya. Dalam masa pandemi ini, mereka pun kompak tampak berusaha membantu melalui yayasannya.

"Mereka selalu partner bisnis yang solid, filantrofi yang berdedikasi, orang tua yang mencintai ketiga anaknya dan saya yakin, sangat cocok sebagai suami dan istri," tulis kolumnis teknologi Independent, Elise Seyfried.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)