Melinda Gates dan Anak-anaknya 'Minggat' dari Rumah

Melinda Gates dan Anak-anaknya 'Minggat' dari Rumah

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 07 Mei 2021 10:30 WIB
Melinda Gates
Melinda Gates cerai dengan Bill Gates. Foto: Getty Images/Rahman Roslan
Jakarta -

Sudah diumumkan bahwa Bill Gates akan cerai dengan Melinda setelah menikah selama 27 tahun. Gugatan cerai dilayangkan oleh Melinda di pengadilan Washington, wilayah mereka bermukim. Kabar terbaru, Melinda memilih menenangkan diri dengan pergi dari rumah.

Seperti diketahui, Bill Gates, Melinda, serta tiga orang anaknya tinggal di rumah mewah di wilayah Medina, Washington. Saat ini, Melinda dikabarkan memilih untuk menyepi dan menghindari media di sebuah pulau terpencil di Grenada.

Sumber media TMZ menyebut Melinda menyewa pulau bernama Calivigny dengan biaya sangat besar, USD 132 ribu per malam. Fasilitasnya memang mewah dan lengkap. Di sana, kabarnya Melinda bersama seluruh anaknya, Jennifer, Rory dan Phoebe, serta orang dekat mereka.

Dengan demikian, seperti dikutip detikINET dari Fox News, Jumat (7/5/2021), Bill Gates tidak ikut bersama mereka di pulau tersebut. Bahkan kabarnya, para anggota keluarga besar berada di pihak Melinda, entah karena alasan apa.

Informasi yang beredar menyebutkan pula jika perceraian ini berlangsung kurang baik. Namun demikian, bukan berarti Bill Gates dan Melinda akan banyak bertikai. Pertama, banyaknya uang membuat keduanya takkan kekurangan dengan bagian masing-masing. Kedua, mereka berkomitmen memberi sebagian besar uangnya ke yayasan.

Alasan lain bahwa perceraian ini akan bebas drama adalah karena mereka sudah punya perjanjian perceraian. Artinya, mereka mungkin sudah mencapai kesepakatan soal pembagian harta dan persoalan lainnya yang mungkin muncul akibat perceraian itu.

Perjanjian perceraian rupanya cukup umum bagi pasangan kaya raya yang berpisah karena pembagian aset bisa sangat kompleks. Kemungkinan besar, Bill Gates dan Melinda sudah melakukan persiapan panjang bersama para pengacaranya untuk membahas perceraian mereka.

"Terdapat alasan 100% untuk berpikir bahwa perceraian ini akan damai. Terindikasi bahwa mereka akan bertindak dalam cara yang beradab seperti yang mereka lakukan dalam pernikahan mereka," sebut William Breslow, pengacara di Amerika Serikat.



Simak Video "Terkuak! Melinda Ingin Ceraikan Bill Gates Sejak 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)