Trio Orang Terkaya Dunia Pernah Cerai Semua

Trio Orang Terkaya Dunia Pernah Cerai Semua

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 04 Mei 2021 17:05 WIB
SpaceX vs Blue Origin, Mana yang Lebih Maju?
Elon Musk dan Jeff Bezos. Foto: The Economic Times
Jakarta -

Mungkin mengejutkan banyak orang, Bill Gates cerai dengan istrinya yang sudah dinikahi selama 27 tahun, Melinda Gates. Dengan demikian, tiga orang terkaya di dunia saat ini berstatus pernah bercerai. Ketiganya berasal dari jagat teknologi. Berikut rangkumannya yang dihimpun detikINET, Selasa (4/5/2021).

1. Jeff Bezos

Jeff Bezos sang pemilik Amazon adalah orang terkaya dunia saat ini, diestimasi hartanya USD 197 miliar. Dia telah bercerai dengan sang istri, MacKenzie, pada tahun 2019 setelah menikah selama 26 tahun.

Perceraian itu sempat heboh karena Bezos ketahuan selingkuh dengan mantan presenter televisi, Lauren Sanchez, yang kini menjadi kekasihnya. MacKenzie sendiri baru-baru ini menikah lagi. Ia menjadi salah satu wanita terkaya di dunia hasil pembagian harta gono gini dengan Bezos.

2. Elon Musk

Elon Musk yang memimpin Tesla dan SpaceX dikenal playboy. Pria kelahiran Afrika Selatan ini saat ini runner up orang terkaya sejagat dengan harta USD 168 miliar. Istri pertamanya Justine Wilson, menikah tahun 2000 dan cerai tahun 2008.

Ia kemudian menikahi model asal Inggris, Talulah Riley dan kawin cerai sebanyak dua kali. Sempat berpacaran dengan aktris Amber Heard, Musk kini kekasihnya adalah penyanyi Grimes dan mereka telah dikaruniai seorang anak. Total, Musk punya 7 anak dari hubungan cintanya.

3. Bill Gates

Bill Gates sang pendiri Microsoft, biasanya berada di posisi ketiga orang terkaya dunia, saat ini hartanya diestimasi USD 130 miliar. Belakangan, ia disalip oleh taipan fashion Bernard Arnault. Seperti diberitakan, pernikahannya selama 27 tahun dengan Melinda kandas, mereka memutuskan cerai.

Hal ini cukup mengagetkan warga dunia lantaran pasangan ini terkenal harmonis. Dari hasil pernikahannya, Bill Gates dan Melinda telah dikaruniai tiga orang anak. Mereka cerai karena mungkin sudah tidak ada kecocokan lagi.



Simak Video "Usai Bercerai, Begini Nasib Yayasan Bill Gates dan Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)