Film Mortal Kombat 2021 Masih Kurang Brutal Dibanding Versi Game

Film Mortal Kombat 2021 Masih Kurang Brutal Dibanding Versi Game

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 21 Apr 2021 14:11 WIB
Mortal Kombat
Film Mortal Kombat 2021 Masih Kurang Brutal Dibanding Versi Game (Foto: Dok. Warner Bros)
Jakarta -

Produser film Mortal Kombat 2021 mengungkapkan film-nya seperti Bambi. Film ini masih kurang brutal bila dibandingkan dengan versi game-nya.

Sebelum peluncuran resmi Mortal Kombat 2021 di bioskop, Produser Todd Garner mengatakan kepada The Verge bahwa kekerasan di film ini tidak terlalu berlebihan. Bisa dikatakan adegan brutal di film, tidak seperti di serial game.

"Dibandingkan dengan game, kami seperti Bambi. Kami seperti film dengan rating G dibandingkan game-nya," kata Todd, dilansir detikINET dari The Verge, Rabu (21/4/2021).

Dia juga menambahkan bahwa game Mortal Kombat banyak berkutat dalam hal kekerasan. Namun Asosiasi Film Amerika tidak akan pernah mengizinkan mereka menampilkan kekerasan sebanyak itu.

Perkelahian dalam game Mortal Kombat sangatlah brutal, dengan darah yang sering muncul dari setiap pukulan, tendangan, lemparan atau irisan senjata. Lalu hal yang selalu diingat dari game ini adalah gerakan finishing fatality-nya, di mana karakter menghabisi musuhnya dengan cara yang lebih mengerikan.

Dalam wawancara terpisah, sutradara Simon McQuoid mengatakan tentang bagaimana dia melakukan hal yang benar dengan memasukkan kekerasan tetapi juga membuat film lebih otentik.

"Saya hanya ingin melakukan hal yang adil bagi Mortal Kombat. Ini tentang mempelajari dan melihat apa yang menjadi dasar dari Mortal Kombat," kata McQuoid.

Dia pun menemukan satu hal yang jelas yakni sebuah kebrutalan. McQuoid mengungkapkan bahwa dia menyukai aspek darah yang muncul dan pihaknya dapat membuatnya lebih otentik.

Mortal Kombat 2021 sudah tayang dan dapat di saksikan oleh masyarakat di berbagai negara. Hal menariknya, Mortal Kombat 2021 membawa aktor asal Indonesia yaitu Joe Taslim yang memerankan Sub-Zero.

Yang mana adegan pertarungannya dengan Scorpion di trailer, menjadi pemicu semangat bagi warganet khususnya Indonesia untuk menyaksikan aktor kebanggaan mereka beraksi. Tidak lupa kehadiran Max Huang Widjaja, aktor keturunan Indonesia yang diungkapkan Joe Taslim sebagai anak Medan.



Simak Video "Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero Tuai Pujian Sutradara 'Mortal Kombat'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)