Selain Joe Taslim, Ada Max Huang Widjaja Jadi Karakter di Mortal Kombat

Selain Joe Taslim, Ada Max Huang Widjaja Jadi Karakter di Mortal Kombat

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 10 Apr 2021 13:05 WIB
Selain Joe Taslim, Ada Max Huang Widjaja yang Jadi Karakter Mortal Kombat
Selain Joe Taslim, Ada Max Huang Widjaja yang Jadi Karakter Mortal Kombat (Foto: Youtube : Warner Bros. Pictures)
Jakarta -

Film Mortal Kombat akan tayang pada 14 April 2021 di Tanah Air. Mengejutkannya bukan hanya Joe Taslim saja aktor asal Indonesia di film ini, ada juga Max Huang Widjaja.

Sebelumnya dikabarkan bahwa film Mortal Kombat akan tayang pada 23 April. Namun melalui postingan di Instagram, Joe Taslim mengungkapkan bahwa film ini siap rilis di bioskop Indonesia pada 14 April, yang mana empat hari lagi terhitung dari berita ini dibuat.

Hal yang cukup mengejutkan yakni bahwa Joe Taslim bukan satu-satunya aktor asal Indonesia yang bermain di film Mortal Kombat. Ada Max Huang, pria keturunan Indonesia yang diungkapkan oleh Joe Taslim sebagai anak Medan.

"Mortal Kombat akan segera rilis di Indonesia, dan bagi kalian yang belum tahu, Ayah saya lahir di Sumatra, Indonesia. Kami menggunakan nama keluarga Widjaja (terjemahan China = Huang). Jadi saya sangat bangga juga bisa mewakili Bendera Indonesia bersama Joe Taslim," kata Max, dikutip detikINET dari postingan Twitter @themaxhuang, Sabtu (10/4/2021).

Max Huang sendiri berperan sebagai Kung Lao dalam film Mortal Kombat. Sedangkan Joe Taslim berperan sebagai karakter ikonik yakni Sub Zero.

Setelah trailer perdana film Mortal Kombat rilis, penggemar dibuat kagum oleh penampilan yang sangat memukau dari Joe Taslim ketika memerankan Sub Zero. Pertarungan singkat dengan Scorpion di trailer tersebut, membuat penggemar semakin tidak sabar ingin menyaksikan penampilan lengkap aktor asal Indonesia, Joe Taslim.

Film ini disutradarai oleh Simon McQuoid, yang akan tayang perdana di bioskop dan HBO pada bulan April. Namun sepertinya untuk wilayah Asia memiliki jadwal yang berbeda. Contohnya saja di Indonesia, Mortal Kombat akan tayang pada 14 April di bioskop.

Kemudian di Singapore, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, kabarnya film ini telah tayang pada 8 April. Begitu pula di negara lain, Mortal Kombat memiliki jadwal tayang yang berbeda.



Simak Video "Aksi Kejam Joe Taslim di Trailer Perdana Mortal Kombat"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)