Mengenal Kung Lao, Karakter Mortal Kombat yang Diperankan Max Huang

Mengenal Kung Lao, Karakter Mortal Kombat yang Diperankan Max Huang

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 10 Apr 2021 16:01 WIB
Selain Joe Taslim, Ada Max Huang Widjaja yang Jadi Karakter Mortal Kombat
Mengenal Kung Lao, Karakter Mortal Kombat yang Diperankan Max Huang (Foto: Youtube : Warner Bros. Pictures)
Jakarta -

Mortal Kombat 2021 akan segera rilis di bioskop Indonesia pada 14 April. Joe Taslim yang berperan sebagai Sub Zero akan ditemani pria keturunan Indonesia lainnya yaitu Max Huang.

Melalui postingan Instagram, Joe Taslim telah mengungkapkan aktor keturunan Indonesia yang merupakan anak Medan bernama Max Huang. Dalam film Mortal Kombat, Max Huang akan berperan sebagai Kung Lao sahabat dari Liu Kang.

Sebelum menonton film Mortal Kombat, ada baiknya detikers mengetahui sedikit latar belakang kisah Kung Lao. Apa keahlian yang dimilikinya dan siapakah sebenarnya Kung Lao?

Kung Lao adalah mantan biksu Shaolin dan merupakan anggota dari White Lotus Society. Dia hidup di bawah bayang-bayang leluhurnya yaitu The Great Kung Lao. Namun tidak seperti leluhurnya, dia tidak memiliki keinginan untuk menjadi juara dan lebih suka menjalani kehidupan yang damai, dilansir detikINET dari Mortal Kombat Fandom, Sabtu (10/4/2021).

Namun setelah ditarik kembali ke Mortal Kombat 2011, dia menjadi sombong, tidak dewasa dan Lao kini ingin membuktikan bahwa dirinya setara dengan Liu Kang. Mereka berdua berlatih bela diri dengan master yang sama bernama Bo Rai Cho.

Kemampuan yang dimiliki Lao mirip dengan Liu Kang dalam hal kekuatan, kelincahan dan seni beli diri. Namun hal yang membedakannya yaitu senjata mematikan milik Kung Lao, Razor Rimmed Hat. Senjata ini merupakan topi yang memiliki pinggiran tajam dan mampu memberikan luka cukup brutal kepada lawannya.

Topi ini juga tampaknya memiliki sifat supernatural, sehingga tidak peduli seberapa jauh dia melemparkannya, karena akan selalu muncul kembali di kepala Lao. Secara teknis bisa dikatakan seperti sebuah bumerang, yang mana arah lemparannya dapat berubah-ubah dan Lao memiliki kendali mutlak terhadap topinya.



Simak Video "Aksi Joe Taslim Jadi Sub-Zero Tuai Pujian Sutradara 'Mortal Kombat'"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)