Live Tidur Selama 5 Jam, Wanita Ini Dapat Uang Rp 42 Juta

Live Tidur Selama 5 Jam, Wanita Ini Dapat Uang Rp 42 Juta

Josina - detikInet
Sabtu, 27 Feb 2021 13:19 WIB
wang yiming twitch tidur
Konten live tidur Wang Yiming Tidur lima jam di Twitch. Foto: Twitch
Jakarta -

Twitch salah satu platform media sosial populer yang kerap digunakan netizen untuk melakukan live streaming atau siaran langsung dengan beragam jenis kegiatan seperti nge-game, masak dan banyak lainnya.

Namun kali ini ada yang unik di mana baru-baru ini ada seorang streamer bernama Wang Yiming asal Taiwan bikin heboh.

Pasalnya berkat konten siaran langsung yang hanya tidur saja telah berhasil mendapatkan uang sebanyak USD 3.000 atau sekitar Rp 42 jutaan.

Wang adalah seorang mantan anggota grup pop China-Malaysia bernama AMOi-AMOi. Setelah grup tersebut dibubarkan, dia akhirnya bergabung ke Twitch.

Dilansir detIKINET dari Ubergizmo, Wang memulai streamingnya pada pukul lima sore. Dia langsung tidur dengan menggunakan masker mata.

Tepat pukul 10 malam Wang bangun, bila ditotal lima jam lamanya dirinya tertidur.

Aksi tersebut rupanya menjadi kontroversi, meski demikian konten tidurnya berhasil menarik perhatian ribuan penonton dengan puncaknya total mencapai 11.200 penonton secara bersamaan.

Tak hanya itu, ia juga berhasil mendapatkan USD 3.000 dari donasi dan pendapatan iklan. Itu membuatnya menjadi posisi teratas sebagai streamer di Taiwan karena tidur selama lima jam tersebut.

Meski ini hal ini aneh, rupanya konten ini disukai orang-orang apalagi mereka sampai memberikan donasi. Hal ini menunjukkan bahwa streaming langsung memang hal yang populer untuk dilakukan dan bisa dijadikan untuk mata pencarian.



Simak Video "Seputar Twitch, Tempat Streaming Duel Catur GM Irene Vs GothamChess"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)