Banjir Diskon bagi Lelaki Sejati di Promo Puncak Shopee 2.2 Men Sale

Banjir Diskon bagi Lelaki Sejati di Promo Puncak Shopee 2.2 Men Sale

Yudistira Imandiar - detikInet
Kamis, 28 Jan 2021 08:05 WIB
Shopee
Foto: Shopee
Jakarta -

Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah kota, masyarakat kembali diarahkan untuk beraktivitas di rumah saja. Alhasil kegiatan masyarakat di luar rumah mesti dibatasi, berbelanja melalui platform online pun jadi pilihan agar tak perlu bepergian ke luar.

Berbelanja lewat marketplace dianggap lebih aman karena tak perlu berinteraksi dengan banyak orang di luar rumah. Selain itu, berbagai promo yang digelontorkan memberikan keuntungan lebih buat konsumen. Seperti promo yang diberikan Shopee dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale.

Pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale 2 Februari 2021, tersedia beragam penawaran menguntungkan untuk sederet produk pilihan dari bermacam kategori favorit pria, mulai dari elektronik, otomotif, fashion, sampai peralatan olahraga. Penawaran tersebut diberikan selama 24 jam penuh.

"Kami sangat senang dapat mengambil peran sebagai destinasi belanja online pilihan masyarakat Indonesia lewat Shopee 2.2 Men Sale yang sedang berlangsung ini. Kampanye ini kami hadirkan sebagai usaha Shopee untuk terus memperkuat pasar pria dengan memberikan pengalaman belanja terbaik terlebih di kondisi sulit saat ini," ungkap Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi dalam keterangan tertulis, Kamis (28/1/2021).

"Menyambut kemeriahan tanpa henti pada puncak kampanye 2.2 Men Sale, kami harap pengguna dapat terus memenuhi kebutuhan secara online sambil menikmati akses yang mudah dan penawaran menarik untuk berbagai produk dari kategori favorit pria," tambah Daniel.

Daniel mengulas, Shopee mengamati para pria cenderung memiliki tujuan yang spesifik ketika mencari kebutuhannya saat belanja online. Oleh sebab itu, agar dapat menjalankan smart shopping sesuai dengan kebutuhan dan selera, serta tidak ketinggalan keseruan puncak kampanye 2.2 Men Sale, Shopee memberikan rekomendasi produk yang dapat dibeli berdasarkan kegemaran para pria, antara lain,

1. Kebutuhan Gaming

Para pria memiliki ketertarikan untuk bermain game mulai dari mobile gaming atau game berbasis konsol. Agar pengalaman bermain game semakin menyenangkan mereka bisa memanfaatkan berbagai promo di puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale untuk mencari kebutuhan gaming seperti smartphone, headphone gaming, LED screen komputer dan aksesoris lainnya.

2. Tampil Modis di Rumah

Walaupun kegiatan berpusat di area rumah, para pria tetap ingin tampil modis dan keren. Berpenampilan modis dan rapi di rumah menjadi kebutuhan bagi pria yang aktif bekerja dari rumah. Promo-promo dari brand fashion pria untuk sepatu, tas, kemeja, kaos, dan lainnya dapat diperoleh pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale.

3. Peralatan Olahraga Ringan

Untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi olahraga secara aktif menjadi kebutuhan. Para pria memiliki berbagai opsi untuk jenis olahraga untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat. Jenis-jenis olahraga yang bisa dilakukan dari rumah cukup bervariasi mulai dari home workout, latihan angkat beban, jogging ringan atau olahraga tipe game seperti badminton. Pada Shopee 2.2 Men Sale, mereka dapat menemukan peralatan untuk olahraga dari rumah, seperti yoga mat, dumbell, gym ball, dan lainnya dengan penawaran menguntungkan.

4. Otak-atik Kendaraan

Bagi pecinta otomotif, waktu luang di rumah bisa dimanfaatkan untuk memodifikasi atau merawat kendaraan di garasi rumah. Kendaraan yang jarang digunakan di tengah situasi seperti sekarang tetap harus diperhatikan kondisi mesin serta perawatan rutin. Untuk memenuhi kebutuhan kendaraan, para pria dapat belanja online kebutuhan otomotif mulai dari aksesori berkendara seperti helm, sarung tangan atau oli mesin dan pembersih kaca mobil hanya di Shopee 2.2 Men Sale.

Rangkaian Promo Puncak Kampanye Shopee 2.2 Men Sale

Mulai pukul 00.00 WIB, pada hari puncak kampanye pada Rabu (2/2), Shopee akan menghadirkan pengalaman belanja meriah dengan promo besar-besaran untuk menemani belanja online pengguna di rumah. Pengguna akan dimanjakan dengan serangkaian promo meriah pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale, antara lain.

1. Gratis Ongkir Rp 0

Pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir dengan minimal belanja mulai Rp 0 untuk semua toko di aplikasi Shopee, dimulai pada pukul 00.00 WIB

2. Cashback s/d Rp 220.000

Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp 220.000 dengan berbelanja di aplikasi Shopee.

3. Beli Bareng

Pengguna yang mengajak teman untuk belanja lebih murah lewat fitur Grup Hemat mendapatkan diskon sebesar Rp 2 juta untuk pembelian iPhone SE.

4. Flash Sale Rp 99

Pengguna berkesempatan menikmati Flash Sale seharga Rp 99 untuk produk eksklusif seperti Samsung S20 FE, Headphone JBL, dan Jam Tangan Casio dengan stok terbatas pada pukul 00.00 WIB.

5. Ingatkan Diskon

Fitur ingatkan Diskon di aplikasi Shopee dapat dipasang agar tidak ketinggalan penawaran menguntungkan dari koleksi produk dengan diskon hingga 99% di Shopee 2.2 Men Sale.

6. Big Brand Rush Hour

Pengguna dapat menikmati diskon hingga 80% dari berbagai mitra brand seperti Xiaomi, JBL, Erigo, Garnier Men, dan lainnya.

7. Shop & Win PS5

Setiap pembelanjaan di puncak kampanye 2.2 Men Sale, pengguna memperoleh ekstra token untuk mengklaim golden ticket dan berkesempatan untuk memenangkan PlayStation 5 serta hadiah menarik lainnya.

Daniel menambahkan menjelang puncak kampanye 2.2 Men Sale Shopee mengajak para pengguna, terlebih penggemar Stray Kids yang dikenal dengan STAY, untuk berdonasi kepada korban bencana alam di Kalimantan Selatan lewat Shopee Lelang.

Pada kegiatan yang ditayangkan Shopee Live pada 1 Februari 2021 tersebut, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan album resmi Stray Kids bertanda tangan mulai dari Rp 1. Hasil donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk para korban yang terdampak bencana alam di Kalimantan Selatan melalui komunitas STAY Indonesia yang bekerja sama dengan Shopee.

Informasi lebih lanjut mengenai Shopee 2.2 Men Sale bisa dilihat di https://shopee.co.id/men-sale. Aplikasi Shopee dapat diunduh secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay.

(fhs/ega)