11 Rekomendasi Film Netflix 2020: Seru Hingga Komedi

11 Rekomendasi Film Netflix 2020: Seru Hingga Komedi

Puti Yasmin - detikInet
Senin, 07 Des 2020 17:30 WIB
The Queens Gambit
Foto: Dok. Netflix/11 Rekomendasi Film Netflix 2020:Seru Hingga Komedi
Jakarta -

Ada berbagai film yang bisa ditonton di Netflix, mulai dari genre seru, horor, hingga komedi. Daftar rekomendasi film Netflix 2020 pun bisa membantu detikers untuk menikmati hari.

Netflix tak hanya menyediakan film Barat tetapi juga film Indonesia, Korea Selatan hingga India. Jika berminat, detikers bisa berlangganan dengan harga mulai Rp 54.000 hingga Rp 153.000 per bulannya.

Rekomendasi Film Netflix 2020:

  • 1. Crazy Rich Asian

Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Rachel. Ia memiliki kekasih bernama Nick Young yang baru diketahui sebagai anak dari orang kaya Singapura.

Saat bertemu keluarga Nick Young, Rachel harus berurusan dengan beberapa hal, seperti budaya keluarga sang kekasih. Pasalnya, Rachel diketahui besar di Amerika sehingga kurang mengetahui bagaimana budaya orang Asia. Nah, bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?

  • 2. Mother

Mother mengisahkan hubungan yang tidak sehat antara ibu bernama Akiko dan anaknya bernama Shuhei. Akibat hal itu memengaruhi tingkah laku, keputusan, hingga emosi sang anak.

Akiko diketahui gemar berjudi hingga diusir dari rumah orang tuanya. Ia hidup tidak jelas dan suka bergonta-ganti pasangan. Namun, Shuhei menganggap sang Ibu merupakan satu-satunya pantun dan juga dunia baginya.

Film ini diangkat dari kisah nyata dan tayang perdana pada 3 Juli 2020 lalu. Mother resmi ditayangkan di Netflix pada 3 November kemarin.

  • 3. The SpongeBob Movie

Tak jauh-jauh dari cerita di Bikini Bottom, Spongebob diketahui kehilangan siput kesayangannya, Garry. Rekomendasi film Netflix komedi ini pun menjadikan Spongebob berpetualang bersama Patrick mencari Garry hingga ke kerajaan laut.

  • 4. Enola Holmes

Film Netflix seru lainnya adalah Enola Holmes. Ia merupakan adik dari detektif Sherlock Holmes. Banyak yang meremehkan Enola karena masih berusia 16 tahun saat ibunya hilang. Ia memulai petualangannya untuk mencari sang Ibu dengan memecahkan sebuah misteri.

  • 5. Queen's Gambit

Queen's Gambit mengisahkan kehidupan seorang gadis bernama Beth Harmon yang penuh lika-liku. Ia diketahui menjadi anak piatu di panti asuhan dan mengalami ketergantungan obat.

Di sisi lain menemukan bakat terpendamnya, yakni bermain catur. Berkat itu, ia bertemu banyak orang dan keliling dunia. Namun, ia juga berusaha untuk menghentikan ketergantungan obat tersebut.

  • 6. Bloodshot

Film ini diangkat dari sebuah komik terkenal dan mengisahkan seorang prajurit hebat Ray Garrison. Ray diketahui mati terbunuh dan dihidupkan kembali menggunakan teknologi mutahir.

Ray pun berhasil hidup dan memiliki kekuatan super. Ia bahkan mampu menyembuhkan luka dengan sangat cepat. Jangan lupa tonton rekomendasi film Netflix ini ya.

  • 7. Holidate

Film dengan genre romantis ini mengisahkan seorang wanita bernama Sloane yang membenci hari libur. Sebab, saat momen itu keluarganya selalu memaksanya segera memiliki pasangan.

Suatu hari, ia dipertemukan dengan pria yang justru terjebak bersama pacarnya setiap hari libur bernama Jackson. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk berkencan setiap hari libur selama satu tahun penuh. Bagaimana ya kelanjutan kisah cinta mereka?

  • 8. To All the Boys I've Loved Before

Film Netflix tentang sekolah adalah To All the Boys I've Loved Before. Seorang gadis bernama Lare Jane diketahui tengah menjalankan tugas magangnya dan bertemu pria dari masa lalunya.

Ia pun terjebak akan perasaannya sendiri. Padahal, Lara Jane diketahui telah memiliki kekasih sehingga terjadi kisah cinta segitiga yang harus diselesaikan oleh Lara.

  • 9. Extraction

Seorang tentara bayaran tyler Rake diminta untuk menyelamatkan seorang remaja bernama Ovi dari Dhaka, Bangladesh. Dalam perjalanan itu, ia turut dibantu oleh Nik Khan. Namun, terjadi hal tak terduga sehingga aksi saling membunuh tak terhindarkan.

  • 10. Vampires Vs The Bronx

Walaupun mengisahkan tentang vampire, film ini dibalut dengan unsur komedi. Vampires Vs The Bronx mengisahkan sekelompok remaja yang dipaksan melindungi kota mereka dari serangan vampir. Bagaimana aksi kocaknya? Tonton di Netflix ya!

  • 11. The Call

Rekomendasi film Netflix 2020 yang terakhir adalah The Call. Film dari Korea Selatan ini mengisahkan tentang tentang dua wanita yang saling terhubung via telepon padahal berbeda dimensi waktu.

Kesalahan fatal menyebabkan mereka masuk ke dalam aksi-aksi tak terduga. Film yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini bisa ditonton di Netflix ya!



Simak Video "Kronologi Meninggalnya Produser Netflix Usai Diracuni Rekan Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)