Oploverz dan Anoboy Ilegal, Ini Situs Streaming Nonton Anime Online Legal dan Gratis

Oploverz dan Anoboy Ilegal, Ini Situs Streaming Nonton Anime Online Legal dan Gratis

Puti Yasmin - detikInet
Jumat, 04 Des 2020 15:12 WIB
Kimetsu no Yaiba: Film pembantai iblis bangkitkan bisnis bioskop Jepang
Oploverz dan Anoboy Ilegal, Ini Situs Streaming Nonton Anime Online Legal dan Gratis (Foto: BBC Magazine)
Jakarta -

Tayangan anime memang sayang untuk dilewatkan. Namun jangan nonton anime di situs ilegal seperti Oploverz dan Anoboy ya, karena ada banyak situs streaming nonton anime online legal.

Ada banyak anime yang saat ini mencuri hati para penonton, misalnya saja Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer. Anime ini mengisahkan perjuangan Tanjiro menyelamatkan adiknya dan membasmi iblis.

Diketahui, keluarga Tanjiro tewas dibunuh oleh iblis dan membuat satu adik perempuannya, Nezuko menjadi iblis. Tanjiro pun berusaha untuk mencari cara agar mengubah kembali Nezuko. Nah, tapi jangan tonton di Oploverz dan Anoboy yang ilegal ya. Ini dia tempat menonton anime yang legal dan gratis.

Situs Streaming Nonton Anime Online:

  • 1. Netflix

Tak hanya film Barat, Netflix juga menghadirkan beberapa anime untuk ditonton para pecintanya. Bagi pengguna baru, Netflix memberikan kesempatan nonton anime online gratis.

Caranya cukup mendaftar terlebih dahulu, misalnya alamat email dan data kartu kredit. Setelah itu, nikmati tontonan anime selama 30 hari gratis.

  • 2. Iflix

Ada berbagai judul anime di iflix yang bisa detikers akses. Misalnya, Dr Stone, Rental Magica, Spicy Girl, hingga Food Wars: Shokugeki no Soma.

Beberapa anime bisa ditonton secara gratis. Sedangkan sisanya, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa mengakses secara bebas.

  • 3. Hulu

Nonton anime online juga bisa dilakukan di Hulu. Situs streaming ini menyediakan beberapa konten anime dengan kualitas HD dan juga terbaru.

Beberapa anime bisa didownload dan ditonton gratis. Namun, untuk mendapatkan konten secara premium dan lengkap pengguna harus berlangganan terlebih dahulu.

Jika tertarik, detikers bisa berlangganan sebesar US$ 5,99 atau setara dengan Rp 83 ribu per bulan (kurs Rp 14.000).

  • 4. Crunchyroll

Crunchyroll menyediakan berbagai tontonan anime. Walaupun begitu, perusahaan streaming anime online ini berbasis di Amerika Serikat.

Bagi yang ingin menonton gratis, Crunchyroll memberikan akses streaming selama 14 hari. Namun, jika ingin berlangganan bisa membayar US$ 7,99 atau setara dengan Rp 111 ribu (kurs Rp 14.000).

  • 5. Asiancrush

Bila tertarik menonton anime, detikers bisa coba nonton di Asiancrush dan jangan di Oploverz serta Anoboy. Namun, situs streaming nonton anime Asiancrush ini hanya baru tersedia di Amerika dan Kanada.

  • 6. Viewster

Viewster bisa diakses bagi smartphone tipe Android. Pengguna bahkan, tidak perlu dinikmati tanpa registrasi sehingga cocok bagi yang ingin praktis.

Ada berbagai jenis anime yang bisa ditonton. Tak hanya itu, situs ini juga menyediakan berbagai video dokumenter, berita, hingga gam dalam tema Jepang.

  • 7. Genflix

Situs streaming nonton anime terakhir adalah Genflix. Perusahaan ini berasal dari Indonesia dan menyajikan berbagai anime Jepang yang lengkap.

Jika tertarik, Genflix mematok harga langganan sebesar Rp 49 ribu per bulan. Pengguna pun bisa menonton anime, seperti The Seven Deadly Sins secara lengkap.

Ingat ya detikers, jangan tonton anime di Oploverz dan Anoboy ya.



Simak Video "Viralnya Tangisan Wibu Dengar Rumor Kematian Naruto"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)