Jadi Netizen Cerdas Medsos di d'Youthizen Virtual Class

d'Youthizen Virtual Class

Jadi Netizen Cerdas Medsos di d'Youthizen Virtual Class

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Minggu, 15 Nov 2020 21:20 WIB
dYouthizen Virtual Class Edisi Kelima Hari Pertama
Suasana d'Youthizen Virtual Class (detikcom)
Jakarta -

d'Youthizen Virtual Class hari pertama sukses diikuti ribuan peserta dari seluruh Indonesia. Mereka pun makin cerdas dan bijak menggunakan media sosial.

Terima kasih untuk ribuan peserta yang mengikuti kuliah online d'Youthizen Virtual Class yang diadakan detikcom dan didukung oleh Vivo. d'Youthizen Virtual Class adalah kelas online untuk mahasiswa dari kampus jurusan apapun yang menghadirkan dosen dari kalangan praktisi, tokoh inspiratif, influencer maupun selebriti.

Para dosen akan sharing tentang ilmu praktis yang tidak diajarkan di bangku kuliah dan dikemas dalam format digital interaktif serta edutainment. Di hari pertama ini dosen tamunya adalah Wakil Pimpinan Redaksi detikcom, Elvan Dany Sutrisno dan content creator Gita Savitri.

Elvan mengatakan semua orang kini bisa bikin konten media sosial. Namun, dituntut tanggung jawab dan sikap bijak. Konten yang positif harus diutamakan dan hati-hati ya, konten negatif bisa dijerat UU ITE.

d'Youthizen Virtual Class Edisi Kelima Hari Pertamad'Youthizen Virtual Class bersama Gita Savitri (kanan) Foto: (detikcom)

Sementara itu, content creator Gita Savitri juga mengatakan kalau media sosial seperti pisau bermata dua. Ia bisa menghasilkan konten positif dan konten negatif. Oleh karena itu Gita berbagi kiat-kiat untuk content creator pemula.

Nah jangan lupa, besok Senin (16/11) masih ada d'Youthizen Virtual Class hari kedua. Dosen tamunya ada Product Manager Vivo Indonesia, Risa Rismayanti dengan kuliah tentang mengembangkan produk dunia digital ala Vivo. Dosen tamu lainnya adalah content creator, Jang Hansol. Dia akan memberi kuliah Memaksimalkan Potensi Pribadi dan kiat menjadi pembuat konten.

Kamu #detikIniBisa daftar di aplikasi detikcom, klik fitur 'Layanan' lalu cari 'Promo & Event'. Bagi yang belum memiliki aplikasi-nya, cukup klik di sini atau bisa daftar melalui detikevent.

Acara ini disponsori oleh vivo V20 | V20 SE. Kini vivo V20 | V20 SE dapat dibeli melalui layanan Whatsapp atau delivery service dari vivo Indonesia. Dan dapatkan juga promo menarik hanya di Toko Resmi vivo Indonesia melalui platform e-commerce. Cek info lebih lanjutnya di vivo.com/id sekarang.



Simak Video "Anak Zillenials Wajib Punya Skill Ini !"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)