Layanan Streaming Video Pops Worldwide Ekspansi ke Indonesia

Layanan Streaming Video Pops Worldwide Ekspansi ke Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 23 Sep 2020 18:12 WIB
Pops Worldwide
Layanan Streaming Video Pops Worldwide Ekspansi ke Indonesia (Foto: Screenshot)
Jakarta -

Setelah hadir di Vietnam, Thailand, dan Singapura, layanan streaming video on demand Pops Worldwide bakal hadir di Indonesia.

Pops Indonesia (Pops App) bakal hadir di Indonesia pada awal 2021 dan bakal menyediakan bermacam konten original Pops seperti musik, animasi, live action, dan esports.

Mereka yakin bakal bisa menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan kombinasi unik dari beragam layanan hiburan digital.

Tak cuma itu, Pops juga menunjuk Zico Kemala Batin sebagai Country Manager, yang sebelumnya sudah malang melintang di berbagai bisnis hiburan digital.

Sebelumnya Zico bekerja di sejumlah perusahaan seperti Universal Music Group, Tencent Mobility, dan Alibaba. Ia sendiri adalah sosok yang ikut membesarkan Joox dari mulai pengembangan, peluncuran, sampai monetasi.

Sebagai bagian dari Alibaba Group, Zico juga turut terlibat aktif dalam proses akuisisi dan integrasi UCWeb dengan media online secara luas di seluruh Indonesia. Keahliannya dalam pengembangan bisnis, kemitraan strategis, dan penjualan, dan sejumlah keahlian lain, membuat Zico dipercaya untuk memegang perannya.

"Kami sangat yakin Pops Indonesia akan meraih kejayaannya. Dengan pengalaman dan koneksi Zico yang mengesankan, kami optimis beliau mampu menjalankan visi Pops di Indonesia. Kami percaya Pops Indonesia akan berkembang dengan baik, seperti di Vietnam, Thailand, dan Singapura. Kami sangat bersemangat untuk berekspansi ke pasar yang baru dan menatap masa depan Pops Indonesia," ujar Founder dan CEO Pops Esther Nguyen dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (23/9/2020).



Simak Video "Tips Bantu Tunanetra Akses Media Sosial Pakai Fitur Alt Text"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)