Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya?

Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 21 Sep 2020 15:50 WIB
People holding mobile phones are silhouetted against a backdrop projected with the Twitter logo in this illustration picture taken in  Warsaw September 27, 2013.   REUTERS/Kacper Pempel/Illustration/File Photo
Netizen heboh bahas arti 'mmk' yang dipopulerkan Ariana Grande. Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta -

Bahasan warganet suka ada-ada saja. Entah ada angin apa, kali ini netizen kebingungan dengan arti singkatan 'mmk'. Memang artinya apa?

Kita bahas dulu dari mana ini berasal. Ternyata, 'mmk' dipopulerkan oleh pelantun 'Thank U, Next' Ariana Grande. Ia kerap menuliskan balasan di akun Twitter miliknya dengan kata singkat tersebut. Contohnya adalah yang satu ini.



Arti dari mmk ini kemudian dipertanyakan oleh banyak netizen. Mereka kebingungan arti 'mmk' dan menuliskan kegalauan mereka melalui sebuah tweet.



Nah, kembali ke pokok permasalahan, jadi apa sih artinya 'mmk'? Ini adalah singkatan dari 'Hmm Okay', detikers. Jadi ini sama halnya dengan bahasa gaul yang suka disingkat-singkat semisal 'KK' atau 'Kewl Kewl' yang berarti oke.

Intinya, NBD kalau kamu bingung karena singkatan Bahasa Inggris ini. Yang penting sudah lumayan menambah pengetahuan kan jika kamu diajak bicara dengan teman kamu yang bule.

Ngomong-ngomong ada singkatan Bahasa Inggris yang masih bikin kamu bingung? Coba tuliskan di kolom komentar, kali saja ada detikers yang bisa membantu menjawab rasa penasaran kamu.



Simak Video "Ariana Grande Bagi-bagi Pizza untuk Warga di Florida"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)