Tentang John McAfee, Miliarder Antivirus yang Pakai Thong Jadi Masker

Tentang John McAfee, Miliarder Antivirus yang Pakai Thong Jadi Masker

Aisyah Kamaliah - detikInet
Sabtu, 15 Agu 2020 07:30 WIB
John McAfee menggunakan masker dari celana dalam wanita.
Sosok John McAfee yang pakai pakaian dalam wanita untuk jadi masker. Foto: Twitter @officialmcafee
Jakarta -

Miliarder antivirus John McAfee kembali bikin sensasi. Dikabarkan, ia baru saja ditangkap karena menggunakan masker dari pakaian dalam wanita.

Namun dengan cepat istrinya, Janice, membantah bahwa McAfee ditangkap karena memakai thong, melainkan karena menolak memakai masker yang sesuai standar kesehatan.

"Dia tidak ditangkap karena memakai thong sebagai masker. Dia ditangkap karena menolak menggantinya dengan masker telinga yang 'bersertifikat medis'. Aku juga menolak. Tapi mereka memilih untuk menangkap John, dan membiarkanku," akunya sebagaimana melansir NY Post.

Kocaknya, McAfee sempat membuat sebagian orang terkelabui bahwa ia ditangkap di Norwegia dengan cuitan yang ia tuliskan: "Aku ditahan di Norwegia". Ia lantas membuat cuitan lagi, menyindir orang-orang yang termakan berita bohongnya.

"Senang dengan berita-berita yang ada. Penangkapan aku adalah hoax karena aku menyatakan bahwa aku berada di negara lain :) Kapan terakhir kali aku memberikan informasi yang benar tentang keberadaanku? :)," tulisnya.

Sosok John McAfee sendiri dikenal sebagai orang yang penuh kontroversi. Ia memiliki salah satu tempat tinggal favcorit di pulau negara Belize bernama Ambergis Caye. Di sini, ia hidup terisolasi bersama para bodyguard dan beberapa wanita.

Dia memilih pensiun dari McAfee pada tahun 1994. Pada puncak kejayaannya, kekayaan McAfee diestimasi sekitar USD 100 juta.

Di tahun 2019, McAfee sempat ditangkap oleh Angkatan Bersenjata Dominika saat tak lama setelah yacht-nya merapat di Puerto Plata. Dalam penangkapan itu, sejumlah senjata berkaliber besar lengkap dengan amunisinya disita dari McAfee.

Untuk latar belakangnya, McAfee ialah pria berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di Inggris, 18 September 1945. Ia merupakan sarjana matematika di Roanoke College di tahun 1967 dan menerima gelar doktor kehormatan dari kampus yang sama pada 2008. Karier awalnya adalah pemrogram perangkat lunak di NASA Institute for Space Studies, New York.

Ia juga dianggap orang yang senang berpetualang dalam hidupnya, maka tak heran wanita menjadi salah satu kegemaran McAfee terutama selepas dari dunia teknologi. Meski begitu, kecerdasannya tidak dapat dianggap remeh dan menjadikannya seorang tokoh teknologi besar.



Simak Video "Kocak! Sopir Pikap Ini Jadikan Sempak Sebagai Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/asj)