Cara Streaming Bad Genius yang Ramai Dibahas Netizen di Twitter

Cara Streaming Bad Genius yang Ramai Dibahas Netizen di Twitter

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 13 Agu 2020 07:30 WIB
Bad Genius the Series
Bad Genius the Series Foto: (dok. WeTV)
Jakarta -

Film 'Bad Genius' yang sukses di tahun 2017 kini diadaptasi menjadi bentuk series. Dengan cepat, 'Bad Genius' menjadi trending nomor satu di media sosial Twitter.

Serial Bad Genius ini tayang mulai 3 Agustus pukul 20.15 di Channel One 31 dan juga aplikasi WeTV. Pemainnya pun tak lagi sama seperti versi film. Misalnya Chutimon Chuengcharoensukying yang tak lagi menjadi pemeran Lynn dan digantikan oleh June Plearnpichaya Komalarajun BNK48, sister group dari JKT48 dan AKB48.

"Bad Genius the series seru juga woe," tulis seorang netizen sembari memberikan cuplikan dari tayangan series terbaru ini.

"I watched this movie 10 times, i'll see it again #badgenius," sahut yang lain.

Bad Genius sendiri memiliki banyak penghargaan. Film asli Thailand ini mendapatkan 'Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand untuk Film Terbaik' di tahun 2018.


WeTV sendiri tersedia di Google Play Store dan App Store. Bad Genius The Series bisa ditonton secara gratis melalui aplikasi ini. Ada beragam film, drama, dan variety show yang disuguhkan oleh aplikasi ini serta tersedia berbagai subtitle termasuk Bahasa Indonesia.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, namun ada juga tawaran untuk berlangganan untuk menghindari iklan. Oh iya, buat penikmat anime, di sini juga ada berbagai pilihan anime yang bisa diakses oleh pengguna WeTV.

Ngomong-ngomong, ada yang sudah menonton serial Bad Genius?



Simak Video "Resso Ungkap Perubahan Gaya Nikmati Musik saat New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)