Ulang Tahun, Pendiri Apple Bagi-bagi MacBook dan iPhone

Ulang Tahun, Pendiri Apple Bagi-bagi MacBook dan iPhone

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 11 Agu 2020 16:08 WIB
Steve Wozniak
Foto: Getty Images
Jakarta -

Salah satu pendiri Apple Steve Wozniak bakal berulang tahun ke-70 pada 11 Agustus mendatang, dan salah satu perayaannya adalah ia membagi-bagikan beberapa produk Apple.

Woz bisa dibilang adalah tokoh besar di industri teknologi, bersama Steve Jobs dan Ronald Wayne ia mendirikan Apple pada 1976 dan berperan besar pada sejumlah produk awal Apple.

Ia meninggalkan Apple pada 1985, namun sampai kini masih terlibat di berbagai komunitas teknologi. Sampai kini pun ia masih menerima bayaran dari Apple karena loyalitasnya, demikian dikutip detikINET dari Techspot, Selasa (11/8/2020).

Pada ulang tahunnya yang ke-70 11 Agustus nanti, Steve Wozniak mengadakan sejumlah acara, termasuk pesta lewat livestreaming dan melakukan penggalangan dana yang akan didonasikan lewat Inspiring Children Foundation.

Ia pun bakal mengadakan giveaway alias bagi-bagi hadiah lewat acara 11 Days of Wozdom, di mana ia mengadakan sejumlah tantangan harian di mana para pesertanya bisa menenangkan sejumlah produk Apple, lengkap dengan tanda tangannya.

Ulang Tahun Steve WozniakUlang Tahun Steve Wozniak Foto: Istimewa

Cara mengikuti giveaway itu ada bermacam-macam, contohnya adalah pada hari pertama, anda diajak membantu meramaikan kampanye untuk mengajak orang menghadiri acara ulang tahun Woz tersebut. Postingannya bisa dilakukan lewat Twitter, Instagram, atau Facebook.

Hadiah yang disediakan Woz adalah MacBook Air 13 inch, AirPods dengan Charging Case, iPhone SE 64GB, iPad WiFi 10,2 inch WiFI 32 inch, Apple Watch Series 3 GPS 38mm, dan semua hadiah itu akan ditandatangani oleh Steve Wozniak.

Woz sebelumnya sempat membuat heboh setelah mengaku menjadi patient zero virus corona di Amerika Serikat. Wozniak pertama kali membuat pengakuan tersebut lewat cuitan di akun Twitter pribadinya. Ia menulis sedang menemani istrinya berobat karena batuk parah selama dua bulan setelah pulang dari China dan mungkin menjadi patient zero virus corona di AS.



Simak Video "Tertunda, iPhone 12 Belum Akan Dijual September 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)