WhatsApp Group Manchester United Ada Jadon Sancho, Fans Heboh

WhatsApp Group Manchester United Ada Jadon Sancho, Fans Heboh

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 09 Agu 2020 14:16 WIB
Dortmunds English midfielder Jadon Sancho celebrate scoring during the German first division Bundesliga football match BVB Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt, in Dortmund, western Germany on February 14, 2020. (Photo by INA FASSBENDER / AFP) / RESTRICTIONS: DFL REGULATIONS PROHIBIT ANY USE OF PHOTOGRAPHS AS IMAGE SEQUENCES AND/OR QUASI-VIDEO
Kian Nyata, Jadon Sancho Masuk WhatsApp Group MU (Foto: Ina Fassbender/AFP)
Jakarta -

Kedatangan Jadon Sancho ke Old Trafford semakin nyata. Dilaporkan bahwa Jadon Sancho telah masuk ke dalam WhatsApp Group yang di dalamnya para pemain Manchester United.

Sejumlah media Inggris menyebutkan bergabungnya Jadon Sancho di WhatsApp Group tersebut, sebagai persiapan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Manchester United yang sampai saat ini belum diungkapkan ke publik secara resmi.

Menurut Ian McGarry dari Transfer Window Podcast, dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (9/8/2020) Jadon Sancho diketahui menjalin komunikasi secara rutin dengan beberapa pemain Setan Merah. Di sisi lain, MU juga pede untuk mendapatkan rekrutan pertamanya itu di musim panas ini.

"Manchester United merasa nyaman saat ini karena mereka tidak bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. Mereka tidak percaya kalau mereka akan dikalahkan oleh klub lain, karena tidak ada klub lain yang menunjukkan tingkat ketertarikan yang sama," tuturnya.

"Ia bahkan diyakini berada di WhatsApp Group dengan beberapa pemain Manchester United juga. Oleh karena itu, United sangat nyaman dengan posisi mereka," sambungnya.

Seiring berjalannya proses transfer Jadon Sancho dari Dortmund ke United, berkembang pula isunya. Belum lama ini, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan soal kehadiran pemain 20 tahun tersebut ke timnya.

"Ya, kami melihat ke semua transfer dengan cara yang berbeda. Saya tak akan mengomentari mengenai individual yang bukan pemain kami," kata Solskjaer.

"Saya belum mendapat kabar, tak ada perkembangan. Kami akan memberitahu perkembangannya kalau ada suatu hal yang sudah terjadi," dia menambahkan.

Performa Jadon Sancho memang menarik untuk diburu sejumlah tim besar Eropa. Mantan pemain eks Manchester City itu melesatkan 34 gol dan 43 assist dalam 99 pertandingan di semua ajang yang dilakoni selama membela Dortmund.

Performa impresif Jadon Sancho jelas akan membuat MU merogoh kocek dalam-dalam untuk menebusnya dari Dortmund. Die Borussen membanderol 105,8 juta poundsterling untuk pemain sayap andalannya itu.



Simak Video "Sancho Sepakat, MU Tinggal Nego Dortmund"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)