Serunya d'Youthizen Virtual Class, Besok Terakhir!

Serunya d'Youthizen Virtual Class, Besok Terakhir!

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Minggu, 28 Jun 2020 20:01 WIB
Suasana dYouthizen Virtual Class Jilid 3 Hari Pertama
Suasana d'Youthizen Virtual Class bersama Maudy Ayunda (detikcom)
Jakarta -

d'Youthizen Virtual Class yang ketiga hari ini berlangsung meriah. Ada Maudy Ayunda berbagi tips untuk anak muda. Besok jangan ketinggalan!

d'Youthizen Virtual Class adalah kelas online untuk mahasiswa dari kampus jurusan apapun yang menghadirkan dosen dari kalangan praktisi, tokoh inspiratif, influencer maupun selebriti. Mereka akan berbagi tentang ilmu praktis yang tidak diajarkan di bangku kuliah dan dikemas dalam format digital interaktif serta edutainment.

d'Youthizen Virtual Class hari ini, Minggu (28/6/2020) diikuti ribuan peserta online yaitu para mahasiswa dari seluruh Indonesia. Mereka mengikuti kelas bertema 'Upgrade Your Skill in Digital Era', yang menyajikan topik-topik pembelajaran berkaitan dengan dunia digital.


Dosen tamu Sahbidina Nurarini, Social Media & KOL Manager vivo Indonesia, berbagi ilmu soal digital marketing. Menurutnya digital marketing memiliki peran penting dan pengaruh yang sangat besar di saat kondisi pandemi saat ini.

Dia berbagi tips digital marketing yaitu otentik, pro aktif, memberikan training untuk konsumen dan ekspektasi yang realistis. "Jadi kita harus punya our own unique point selling" jelasnya.

Nah setelah sesi hiburan dari Shakira Jasmine, dosen tamu yang kedua adalah penyanyi Maudy Ayunda. Maudy berbagi ilmu soal berpikir kritis dan kreatif dari pengalaman dia kuliah dan menjadi pekerja kreatif.

"Menurut aku, orang yang kreatif pasti kritis dan orang yang kritis belum tentu kreatif," jelas Maudy.


Menurutnya orang yang kreatif tersebut pasti menyadari adanya sesuatu yang salah. Pekerja kreatif akan mencari solusi dari sebuah permasalahan.

Senin (29/6) besok adalah hari terakhir d'Youthizen Virtual Class. Ada dosen tamu Aga Rasyidi, Head of Product Management detikcom. Dia akan berbagi ilmu soal dunia kerja merancang produk di perusahaan digital.

Lalu ada Nadhira Nuraini Afifa, lulusan Harvard University yang viral dengan pidatonya dan Kristo Immanuel, content creator yang pasti kamu kenal. Mereka berdua akan bicara bagaimana menggali potensi emas di dalam setiap orang.

Kuliah online ini tidak dipungut biaya alias gratis! Kamu #detikIniBisa daftar di aplikasi detikcom, klik fitur 'Layanan' lalu cari 'Promo & Event'. Bagi yang belum memiliki aplikasi-nya, cukup klik di sini.

Acara ini disponsori oleh vivo V19, Perfect Night Perfect You. Kini vivo V19 dapat dibeli melalui layanan Whatsapp atau delivery service. Dapatkan juga promo tengah tahun di Toko Resmi vivo di e-commerce. Cek info lebih lanjutnya di vivo.com/id.



Simak Video "Anak Zillenials Wajib Punya Skill Ini !"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)