Maudy Ayunda: Orang Kritis Belum Tentu Kreatif

d'Youthizen

Maudy Ayunda: Orang Kritis Belum Tentu Kreatif

Josina - detikInet
Minggu, 28 Jun 2020 19:34 WIB
dYouthizen Virtual Class
Maudy Ayunda: Orang Kritis Belum Tentu Kreatif. (Foto: screenshot)
Jakarta -

Aktris cantik dan pintar Maudy Ayunda menjadi dosen tamu dalam kuliah online di d'Youthizen Virtual Class, Minggu (28/6/2020). Dalam kelasnya ia mendapatkan pertanyaan menarik bagaimana jika ia dihadapkan dalam kondisi sebagai leader dan harus memilih partner yang memiliki pemikiran kritis atau orang yang kreatif. siapa yang akan dia pilih.

'you know its little bit tricky' demikian respon pertama Maudy, menurutnya kecenderungan orang yang kreatif adalah orang yang juga sangat kritis karena sebenarnya orang kritis berarti tidak mudah menerima dunia dengan apa adanya.

Jadi misal ada sesuatu yang salah atau tidak benar maka orang kritis tersebut akan notice. Tapi untuk orang kreatif ia akan melakukan sesuatu dari proses kritis tersebut.

"Jadi misal kita lihat , i don't know let see, someone who created, itu pasti karena dia melihat ada sesuatu yang kurang dari dunia atau bidang itu jadi dia terdorong untuk membuat karya yang baru dan menjadi orang kreatif"
Maudy pun menjawab ia akan memilih partner yang kreatif dibandingkan dengan orang yang memiliki pemikiran kritis.

"Karena menurut aku orang yang kreatif pasti kritis dan orang yang kritis belum tentu kreatif" jelas Maudy.

Menurutnya menjadi kritis itu baik, tapi lebih baik lagi jika orang yang krits tersebut melakukan sesuatu perubahan yang dikritisinya tersebut dan untuk orang yang kreatif pasti juga kritis.

Menurutnya orang kreatif tersebut pasti notice adanya sesuatu yang salah dan dia akan mencari solusi untuk memecahkan hal tersebut.

'So i will go with the creative partner' tutup Maudy.

Acara ini disponsori oleh vivo V19, Perfect Night Perfect You. Kini vivo V19 dapat dibeli melalui layanan WhatsApp atau delivery service. Dapatkan juga promo tengah tahun di Toko Resmi vivo di e-commerce. Cek info lebih lanjutnya di vivo.com/id.



Simak Video "Anak Zillenials Wajib Punya Skill Ini !"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/asj)