John Kei Jadi Buah Mulut di Twitter

John Kei Jadi Buah Mulut di Twitter

Tim detikcom - detikInet
Senin, 22 Jun 2020 16:40 WIB
Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait kasus penembakan di Perumahan Green Lake, Tangerang. Dalam jumpa pers ini, John Kei dkk dipamerkan.
John Kei Jadi Buah Mulut di Twitter (Foto: Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Kasus pembacokan di Duri Kosambi berujung dengan penangkapan kelompok John Kei oleh polisi. Kejadian ini jadi buah mulut di media sosial Twitter.

Apalagi, pembacokan pada Minggu (21/6) pukul 11.30 itu cukup menghebohkan karena di jalan raya. Tak lama berselang, ada kejadian penembakan di perumahan Green Lake City.

Polisi lalu membekuk John Kei dan kelompoknya pada Minggu malam. Hal itu lalu diikuti dengan konferensi pers polisi kepada publik menjelaskan kasus persaingan kelompok John Kei dan Nus Kei.



Drama bagai film-film polisi ini jadi perbincangan netizen. Nama John Kei menjadi trending topic di Twitter, Senin (22/6/2020).

Ada 6.696 tweet soal John Kei. Ada pengguna Twitter yang belum kenal dan penasaran, ada yang yang menyangka John Kei masih dipenjara karena kasus sebelumnya, banyak juga yang mengingat-ingat soal kasus-kasus lain yang melibatkan John Kei.






Simak Video "Nus Kei Sambangi Polda Metro, Mau Bertemu John Kei?"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)