Lebih Tenang Hadapi COVID-19, GoSure Luncurkan Layanan Terbaru

Lebih Tenang Hadapi COVID-19, GoSure Luncurkan Layanan Terbaru

Angga Laraspati - detikInet
Rabu, 06 Mei 2020 17:43 WIB
GoSure
Lebih Tenang Hadapi COVID-19, GoSure Luncurkan Layanan Terbaru (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Dewasa ini, sangat penting bagi kita semua untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengkhawatirkan, termasuk kemungkinan terpapar risiko COVID-19.

Rasa khawatir bisa saja memberikan dampak negatif bagi tubuh, menyebabkan imunitas menurun sehingga kita gampang terjangkit pelbagai penyakit. Salah satu cara untuk menurunkan kadar kekhawatiran ini adalah dengan memiliki perlindungan asuransi. Berikut dua alasannya:

Pertama, perlindungan asuransi dapat mengurangi beban kekhawatiran seseorang jika terpapar suatu penyakit karena dirinya merasa sudah mempersiapkan kemungkinan terburuk terhadap kondisi kesehatannya.

Kedua, perlindungan asuransi juga dapat mengurangi beban kekhawatiran atas kondisi finansial. Dengan asuransi, seseorang tidak perlu memikirkan bagaimana membayar biaya pengobatan yang besar jika terjadi masalah pada kesehatannya.

Namun, terkadang masyarakat masih ragu akan pentingnya memiliki produk perlindungan tersebut, di antaranya anggapan harga premi yang mahal, prosedur klaim rumit dan lama, hingga keamanan layanan yang tidak terjamin.

Layanan baru GoSure dari Gojek menjawab hal tersebut. Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo mengungkapkan bahwa ekosistem Gojek saat ini telah menjalankan serangkaian inisiatif dan inovasi tepat sasaran untuk mempermudah hidup penggunanya selama masa penuh tantangan ini.

"Komitmen terhadap inovasi tepat sasaran tersebut kami realisasikan melalui dua inovasi layanan GoSure, untuk dapat mendampingi dan membantu pengguna dalam mengurangi beban kekhawatiran menghadapi risiko terpapar COVID-19 sehingga pengguna bisa merasa lebih tenang dan lapang karena dirinya terlindungi," ujar Sony dalam keterangan tertulis, Rabu (6/5/2020).

Kini GoSure menyediakan enam kategori perlindungan, yakni perlindungan ponsel, perlindungan perjalanan, perlindungan motor, perlindungan kereta api dan yang terbaru asuransi jiwa dengan tambahan layanan Asuransi Rawat Inap Rumah Sakit dan Asuransi Jiwa.

Foto: Dok. Gojek

Asuransi Rawat Inap Rumah Sakit berguna untuk melindungi para pemegang polis dari kehilangan pendapatan karena menjalani rawat inap melalui pemberian uang santunan. Selain itu, terdapat juga Asuransi Jiwa, berupa uang santunan bagi pemilik polis atau ahli waris.

Lalu apa saja keuntungan dalam memakai kedua layanan baru tersebut, berikut adalah keuntungannya.

  1. Harga yang terjangkau karena perlindungan terbaru dari GoSure menawarkan harga mulai dari Rp 40.000, paling terjangkau di antara produk perlindungan serupa.
  2. Kemudahan dan kecepatan prosedur klaim yang kurang dari 24 jam.
  3. Keamanan dan kenyamanan pembayaran karena Gojek menjamin keamanan transaksi pengguna melalui berbagai fitur yang dapat mencegah terjadinya transaksi mencurigakan di dalam aplikasi.

CEO PasarPolis Cleosent Randing mengatakan, pihaknya sangat senang dapat terus berkolaborasi dengan Gojek untuk semakin memeratakan akses inklusi keuangan melalui produk asuransi.

"Karena dengan memiliki asuransi, seseorang bisa memberikan arti lebih di setiap kebersamaannya dengan orang-orang terkasih agar dapat terus menikmati hidup tanpa rasa khawatir. Jadikan asuransi sebagai sumber kekuatan untuk merayakan hidup dan keluarga. Tetap jaga kesehatan, selalu berpikir positif dan memiliki perencanaan keuangan yang baik," tutur Cleosent.

Coba layanan terbaru GoSure sekarang



Simak Video "Rambah Pasar Asuransi, Gojek Luncurkan Layanan GoSure"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)