Rabu, 26 Feb 2020 12:55 WIB

Instagrammer Cantik Tolak Tinggalkan Wuhan, Presiden Turun Tangan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Anastasiya Anastasiya Zichenko. Foto: Instagram
Wuhan -

Gara-gara tidak bisa membawa hewan peliharaannya, Instagrammer dan model cantik asal Ukraina ini tidak mau dievakuasi dari Wuhan. Presiden Ukraina pun sampai turun tangan.

Anastasiya Zichenko menuturkan kisahnya di Instagram, bahwa dia dilarang membawa anjingnya sehingga tetap tinggal walau wabah virus corona di Wuhan cukup mengerikan. Kisah viral ini sampai ke presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky.

"Kami tidak akan meninggalkan kamu di situ. Aku meneleponmu secara pribadi karena bagiku, hal ini sangatlah penting,"kata sang presiden dalam percakapannya dengan Anastasiya melalui telepon.

"Kami akan menemukan caranya. Kami akan menemukan cara untuk membawa kamu pulang," imbuhnya, dikutip detikINET dari News.com.au.

Anjing itu dilarang dibawa karena permasalahan dokumen. Jadilah Anastasiya tetap tinggal di Wuhan, di tengah ancaman virus corona yang sudah mengakibatkan ribuan korban jiwa.

Instagrammer Cantik Enggan Tinggalkan Wuhan, Presiden Turun TanganAnastasiya Zichenko dan anjingnya. Foto: Instagram

Anastasiya tinggal di China dan bekerja di sana sejak tahun 2017. Di Instagram, ia cukup populer dengan puluhan ribu follower.

"Aku tidak akan meninggalkan atau mengkhianati dia. Dia adalah sahabat dan keluargaku," tulisnya di Instagram mengenai anjing kesayangannya.

Instagrammer Cantik Tolak Tinggalkan Wuhan, Presiden Turun Tangan


Simak Video "Instagrammer Cantik Ukraina Tolak Dievakuasi dari Wuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)