Pesan Aamir Khan untuk Korban Virus Corona: Hatiku Terluka

Pesan Aamir Khan untuk Korban Virus Corona: Hatiku Terluka

Aisyah Kamaliah - detikInet
Senin, 24 Feb 2020 19:10 WIB
WASHINGTON, DC - OCTOBER 28:  Aamir Kahn speaks at the 2013 America Abroad Media Awards Dinner at Andrew W. Mellon Auditorium on October 28, 2013 in Washington, DC.  (Photo by Larry French/Getty Images)
Aamir Khan aktor legendaris Bollywood memberikan pesannya untuk korban corona virus. Foto: Larry French
Jakarta -

Aamir Khan, artis Bollywood yang kerap mencetak film-film hits seperti PK, Dangal, dan 3 Idiots, mengirimkan pesan mendalam untuk korban corona virus. Hal tersebut ia ungkapkan melalui video yang bersumber dari CCTV India.

"Aku mengikuti tragedi ini dengan rasa sakit teramat sangat di dalam hati. Aku turut berduka untuk kamu semua yang kehilangan orang terdekat," katanya.

Aamir Khan juga memberi pesan positif dan ia percaya bahwa meskipun saat ini keadaan sangatlah sulit akibat wabah corona (COVID-19), akan ada jalan keluar permasalahan tersebut. Pemeran film Ghajini ini turut mengatakan bahwa pemerintah pasti akan menemukan cara membalikkan situasi menjadi seperti sedia kala.

Tak ketinggalan, Aamir Khan memberikan pesan untuk semua orang agar tetap menjaga kesehatan dan waspada serta mengikuti instruksi pemerintah.

"Pikiranku dan doaku menyertai kalian semua di masa krisis ini. Aku kirimkan cintaku pada kalian semua. Jaga diri, tetap aman, selalu sehat," tutupnya di akhir video.

[Gambas:Youtube]

Video Aamir Khan ini dengan cepat menyebar dan menjadi perbincangan di dunia maya.

"Terima kasih tuan atas kebaikan Anda!" tulis rabbitmm2011.

"Terima kasih, Aamir. Dia memang orang yang sangat emosional di kehidupan nyata. China, jaga diri baik-baik," sambung yang lain. Demikian dikutip detikINET dari South Morning China.



Simak Video "Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)