IndoXXI Ditutup, Ini Pilihan Layanan Streaming Film Legal - Halaman 2

IndoXXI Ditutup, Ini Pilihan Layanan Streaming Film Legal

Adi Fida Rahman, Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 25 Des 2019 09:33 WIB
Foto: iStock


5. HOOQ
Sama halnya dengan iflix, HOOQ menawarkan film Indonesia jadul, Hollywood dan serial TV dari Amerika. Tapi mereka menambahkan konten-konten dari Asia dan buatan sendiri, salah satunya Cek Toko Sebelah The Series.

Untuk menikmati konten yang lengkap tersedia paket HOOQ VIP dengan tarif Rp 69 ribu per bulan.

IndoXXI Ditutup, Ini Pilihan Layanan Streaming Film LegalFoto: Rachman Haryanto


6. Amazon Prime Video
Mirip Netflix, Amazon Prime Video mengedepankan konten original. Bila kamu menyuka konten Bollywood cocok berlangganan layanan ini. Dan untuk berlangganan kamu tidak perlu punya kartu kredit, karena sekarang bisa menggunakan pulsa, tapi baru sebatas operator Tri Indonesia.

IndoXXI Ditutup, Ini Pilihan Layanan Streaming Film LegalFoto: Screenshot situs


7. CatchPlay
Catchplay menawarkan film-film yang belum lama dirilis di bioskop. Namun kamu harus membayar sewa yang besarannya Rp 15 ribu hingga Rp 22 ribu.

Pun begitu Catchplay menyediakan keanggotaan gratis yang bisa menikmati 10 judul per bulannya. Atau bila ingin tidak terbatas dapat mengambil paket Movie Lovers Basic dengann tarif Rp 45 ribu per bulan.

IndoXXI Ditutup, Ini Pilihan Layanan Streaming Film LegalFoto: internet


8. Viu
Bila kamu penggila drama Korea dan asia lainnya, Viu bisa menjadi pilihannya. Tapi mereka turut menyediakan konten original.

Kamu bisa menikmati konten Viu secara gratis. Tapi bila mau menikmati konten premium baiknya pilih paket premium dengan harga Rp 10.000 (seminggu) hingga Rp 200 ribu (setahun).

IndoXXI Ditutup, Ini Pilihan Layanan Streaming Film LegalFoto:Viu


9. Apple TV+
Apple menyediakan layanan streaming video. Tidak hanya bisa dinikmati di perangkat Apple, mereka yang menggunakan smart tv besutan Samsung, LG, Sony bisa pula menikmati layanan tersebut.

Saat ini memang belum banyak konten yang disediakan. Namun yang ada pun cukup menarik. Dan berlangganan Apple TV+ cukup murah , yakni Rp 69 ribu per bulan. biaya berlangganan itu bisa diperuntukkan enam orang yang terdaftar dalam Family Sharing. Artinya per orang dikenakan Rp 11.500.

IndoXXI Ditutup, Ini Pilihan Layanan Streaming Film LegalFoto: Adi Fida Rahman/detikINET


10. Genflix
Ragam konten tersedia di Genflix, mulai anime, film hingga series. Tapi daya tarik lainnya, tersedia siaran TV dan live streaming eSport.

Tidak jauh beda dengan layanan yang lain, Genflix menyediakan paket premium yang bisa mengakses semua kontennya dengan hanya membayar langganan Rp 49 ribu.

IndoXXI Ditutup, Ini Pilihan Layanan Streaming Film LegalFoto: Istimewa
(afr/fay)