Senin, 23 Sep 2019 19:02 WIB

GoFood Rajai Pasar Indonesia, Ibu-ibu Pekerja Jadi Pelanggan Setia

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: Nurcholis Maarif/detikcom Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Jakarta - Gojek telah mengumumkan kalau layanan pesan antar makanan, GoFood, sudah memimpin pasar sekitar 75%. Di antara pelanggan GoFood yang banyak ada juga ibu-ibu pekerja yang menjadi pelanggan setianya. Salah satunya Co Founder Parentalk.id, Nucha Bachri.

Menurut Nucha Bachri, kesibukan sehari-hari di luar rumah menjadikan dirinya jarang ada kesempatan untuk memasak, tapi makanan sehari-hari untuk anak, suami, dan orang rumah pasti harus selalu tersedia. Sehingga, di saat-saat tersebut, ia mengandalkan GoFood kapan pun dan di mana pun.

Di samping itu GoFood juga menawarkan pilihan jenis kuliner yang lengkap dari berbagai merchant. "Jadi nggak takut untuk bosan dengan makanan yang itu-itu saja setiap harinya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (23/9/2019).


Ia menambahkan, rekomendasi makanan di GoFood dapat diandalkan di segala situasi, termasuk dari merchant-merchant UMKM. Ia juga tak takut untuk membeli makanan dari luar untuk anak dan suami karena sudah tersedia pilihan makanan sehat.

Selain itu ia menilai driver GooFood cepat tanggap dan responsif. Sehingga GoFood memiliki waktu antar paling cepat.

"Kalau tiba-tiba ada acara ngumpul bareng teman-teman dan keluarga di rumah juga jadi lebih santai, tinggal pesan makanan dan bisa GoFood Party. Jadi, saya juga bisa fokus sama kerjaan tapi anak dan suami di rumah tetap mendapatkan perhatian penuh," ujarnya.



Simak Video "Gojek Perangi Sampah Plastik, KLHK: Semoga Bisa Menginspirasi yang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)