Sabtu, 31 Agu 2019 16:00 WIB

Netizen Kuatkan Hati SBY yang Kembali Kehilangan Orang Tersayang

Tim - detikInet
Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom
Jakarta - Buat Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ada duka mendalam tahun ini. Tak berapa lama selepas kepergian Ani Yudhoyono sang istri tercinta, kini giliran ibunda tersayang yang meninggal dunia.

Netizen Indonesia tak ayal menyuarakan simpati buat SBY, yang pada hari Sabtu (31/8/2019) ini melepas sang ibu, Siti Habibah, ke peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.




"Turut berduka cita untuk kepergian Ibu Siti Habibah, Ibunda tercinta dr Bapak SBY, presiden ke 6 RI. Semoga amal dan ibadahnya diterima dan diampuni segala dosa dan diterima sisi Allah.. untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin," tulis seorang netizen di Twitter.

Tidak sedikit pula netizen Twitter yang berusaha menguatkan hati SBY yang baru beberapa bulan lalu juga harus kehilangan istri tercinta. Saat memakamkan ibunda, SBY pun mengungkap rasa duka usai sudah kehilangan dua orang yang sangat ia sayangi.




"Berduka lagi dari Pak @SBYudhoyono. Semoga jadi manusia sabar yahh pak. Semoga ibu Habibah tenang di surga nya Allah. Amin," kata seorang warganet.

"Belasungkawa terdalam buat pak SBY. Baru beberapa waktu lalu ditinggal sang istri, sekarang ditinggal sang ibu. Jika di posisinya, saya nggak yakin bisa menghadapi hal semacam ini. Semoga beliau dikuatkan," sambung akun lain.

Ada pula akun yang mengaku amat bisa memahami duka mendalam yang sedang dirasakan SBY. "Pak SBY baru kehilangan istri terus sekarang kehilangan ibu. Saya tahu persis gimana rasanya. Yang kuat ya pak."





Simak Video "SBY Peringati Ulang Tahun Pernikahan Ke-43 di Makam Ani Yudhoyono"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ask)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com