Jumat, 16 Agu 2019 17:14 WIB

Keliling Indonesia, Driver Gojek Tularkan Semangat Baru

Nurcholis Maarif - detikInet
Foto: Dok Gojek Foto: Dok Gojek
Jakarta - Sepuluh mitra driver Gojek berkeliling Indonesia Indonesia membawa semangat baru dan pesan kebersamaan dari logo baru Gojek. Dalam tajuk Kirab Merajut Nusantara, para driver ini memulai perjalanan dari Jakarta menuju lima kota yang menjadi tempat penyelenggaraan Festival Apresiasi Mitra.

VP Corporate Affairs Gojek Michael Reza Say mengatakan, bahwa pesan kebersamaan yang ingin ditonjolkan adalah aset dan kekayaan yang saat ini dimiliki masyarakat Indonesia. Menurutnya, Gojek ingin melibatkan para mitra driver di seluruh Indonesia untuk dapat merasakan kebersamaan dan kekayaan tersebut, termasuk menularkan semangat baru dari evolusi logo baru Gojek.




"Salah satu inspirasi terbesar dari evolusi logo baru Gojek adalah mitra-mitra driver yang sejak awal menjadi penggerak bagi perkembangan ekonomi digital di Indonesia. Mereka berani berkembang, menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi, sehingga bisa diandalkan oleh semua lapisan masyarakat kapan pun, di mana pun untuk kemudian naik kelas bersama ekosistem Gojek," ucapnya.

Reza juga mengatakan bahwa para driver ini nantinya akan melakukan perjalanan hingga Sabang dan Merauke. Dari dua kota di ujung Indonesia ini, mereka lalu akan melakukan perjalanan menyusuri kota-kota di Indonesia dan berakhir di Jakarta tepat pada perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74. Tak hanya itu, para mitra juga akan melakukan simbolisasi Hari Kemerdekaan Indonesia dari gunung dan dalam lautan.

"Semangat baru dan pesan kebersamaan sengaja kami gaungkan dalam momentum pergantian logo ini. Sebagai Karya Anak Bangsa, Gojek ingin terus berkembang bersama aset bangsa lainnya dan berkiprah di level internasional tanpa harus melupakan identitas Merah Putih tempat di mana Gojek berasal. Diharapkan energi positif ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang telah turut berkontribusi atas apa yang Gojek capai hari ini," ucap Michael.




Sementara itu, salah satu mitra driver Gojek yang ikut keliling Indonesia, Abrahan Yolmen, mengaku bangga menjadi bagian keluarga Gojek. Ia juga mengatakan semangat baru yang ditularkan dan pesan kebersamaan menjadi penyemangat baru baginya untuk terus berjuang.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besar Gojek, karya anak bangsa. Semangat baru yang ditularkan dan pesan kebersamaan yang disampaikan melalui kirab ini menjadi penyemangat bagi saya untuk terus berjuang, bekerja, demi keluarga dan Indonesia. Salam dari ujung timur Indonesia," ucap Abraham yang juga merupakan perwakilan putra daerah dan komunitas mitra driver Gojek Merauke.




Simak Video "Viral Driver Ojol Pukul Penumpang Diduga Gegara Cancel"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/krs)