Kamis, 04 Jul 2019 17:06 WIB

Seperti Facebook cs, Twitter Rupanya Juga Sempat Error

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Twitter jadi "pelarian" saat Facebook, Instagram, dan WhatsApp bermasalah Rabu malam (3/7) WIB. Tapi rupanya di saat bersamaan Twitter juga sempat error.

Tidak secara keseluruhan, karena persoalan pengguna Twitter hanya kesulitan memakai salah satu fiturnya. Mereka mengeluhkan tidak bisa menggunakan fitur Direct Message (DM) di platform berlogo burung biru tersebut.




Berdasarkan situs Down Detector, banyak pengguna mengeluhkan tidak bisa pakai fitur DM di Twitter itu selama beberapa jam.

"Saat ini kami mengalami beberapa masalah dengan pengiriman DM dan notifikasi. Kami sedang mengerjakan perbaikan dan akan menindaklanjuti begitu kami memiliki pembaruan untuk Anda. Maaf untuk ketidaknyamanan ini," kata @TwitterSupport.




Lewat akun @TwitterSupport juga dijelaskan bahwa permasalahan yang melanda layanan mereka sudah diatasi dan dapat digunakan kembali oleh para pengguna.

"Kami hampir 100% terselesaikan. Mungkin ada beberapa efek residu untuk sekelompok kecil orang, tetapi secara kesluruhan DM Anda sudah berfungsi dengan baik sekarang. Terima kasih atas kesabaran Anda!," ungkapnya.




Simak Video "Ketika WhatsApp, Facebook dan Instagram Tumbang Bersamaan"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/krs)