Senin, 24 Jun 2019 12:55 WIB

Cerita Abang Ojol Dapat Emas berkat Go-Food

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Foto: gojek Foto: gojek
Jakarta - Go-Food, layanan pesan antar makanan andalan Go-Jek, memberikan penghargaan emas seberat masing-masing 5 gram kepada pelanggan, mitra driver, dan mitra merchant yang terpilih dalam program Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) 2019,

Erland Purnama (39) menjadi salah satu mitra driver pemenang Harkulnas 2019. Dia mengaku senang dan tak menyangka mendengar kabar menjadi pemenang dalam program Harkulnas yang berlangsung dari bulan April lalu.




Ia pun menceritakan, bahwa apa yang dikerjakannya saat itu merupakan sambilan dari pekerjaan utamanya sebagai Kepala Cabang Dealer salah satu merek motor. Namun, karena melihat peluang yang baik dan jam kerja yang fleksibel, Erland memantapkan pilihannya mendaftar menjadi mitra driver Go-Jek.

"Selama ini saya menikmati di Go-Jek karena jam kerja bisa saya atur sendiri, konsep self management ini membuat saya lebih leluasa mengatur waktu untuk bekerja dan waktu untuk bersama keluarga," ujar Erland dalam keterangan tertulis, Senin (24/6/2019).




Erland bersama dengan pemenang-pemenang terpilih lainnya merupakan mitra-mitra yang diapresiasi atas etos kerja dan pencapaiannya selama program Harkulnas berjalan. Dengan begitu, baik mitra driver maupun merchant terjaga semangatnya dalam mencari nafkah.

Sementara itu, VP Marketing Go-Food Aristo Kristandyo mengungkapkan, di tahun 2019 ini melalui platform Go-Food ia mengajak jutaan masyarakat Indonesia untuk menemukan rekomendasi kuliner ternikmat di seluruh Indonesia lewat rangkaian program Harkulnas Go-Food 2019.

"Lewat program ini, kami dapat meningkatkan rata-rata transaksi mitra merchant Go-Food sebesar 21% dibandingkan periode yang sama di minggu sebelumnya. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mendukung dan menyejahterakan mitra UMKM dan mitra driver yang tergabung dalam ekosistem kami," terangnya.

Diketahui, selama berjalannya program Harkulnas, penghasilan mitra driver dari pesanan Go-Food bertambah 8,5% dibandingkan periode yang sama di minggu sebelumnya dan total pertumbuhan nilai transaksi pada outlet mitra Go-Food meningkat 42%.



Simak Juga 'Kemehub Batalkan Rencana Larangan Diskon Tarif Ojol':

[Gambas:Video 20detik]

(mul/mpr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed