Rabu, 19 Jun 2019 17:00 WIB

Airbnb Sewakan Kediaman Tony Stark

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rumah Tony Stark. Foto: Airbnb Rumah Tony Stark. Foto: Airbnb
Jakarta - Di film Avengers: Endgame, diceritakan Tony Stark sempat menyepi di sebuah rumah bersama Pepper Pots dan putri mereka. Rumah yang juga jadi tempat berkumpul saat Tony meninggal dunia. Tampak asri di tepi danau, rumah itu kini bisa ditinggali oleh siapapun melalui website penginapan online Airbnb.

Ya, ada listing di Airbnb yang dipastikan merupakan tempat syuting Endgame. Terletak di kota Atlanta, peminat bisa menginap di sini dengan biaya USD 800 per malam. Pemiliknya membenarkan rumahnya sempat jadi kediaman sang Iron Man dalam film.

Awalnya, tidak ada tulisan soal Avengers: Endgame di listing rumah tersebut. Tapi setelah kabar menyeruak, embel-embel film box office itu pun disertakan.




"Fans Avengers: Endgame, apakah kalian mau tinggal di rumah Tony Stark? Inilah rumah ikonik dalam film tersebut," demikian deskripsinya yang dikutip detikINET dari USA Today.

"Kalian bisa menggunakan seluruh fasilitas. Bisa pula mengambil foto atau pesan ke teman bahwa kalian tinggal di rumah Avengers: Endgame," tambah mereka.

Kediaman Tony Stark Disewakan via AirbnbRumah Tony Stark. Foto: Airbnb

Rumah dengan 3 kamar ini tampaknya cocok bagi yang ingin menyepi di tengah hutan. Pemiliknya memperingatkan bahwa tamu mungkin akan menjumpai hewan berbahaya seperti ular, laba-laba dan sebagainya.

Namun demikian, fasilitasnya cukup memadai. Ada WiFi dan perabotan yang lengkap. Letaknya juga tidak terlalu terpencil, ada restoran dan toko kelontong dalam jarak tak terlampau jauh. Juga hanya 20 menit perjalanan dari bandara Atlanta.


(fyk/krs)