Sabtu, 25 Agu 2018 10:58 WIB

Ini Kata Jokowi Soal Anak Punk Mirip Dirinya

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: @aganharahap/ Instagram Foto: @aganharahap/ Instagram
Jakarta - Viral sebuah foto jadul seorang anak muda bergaya punk mirip Presiden Joko Widodo akhirnya dikomentari oleh sosok bersangkutan.

"Saya pastikan itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda. Hehehe," tulis Jokowi dalam postingan di akun Instagramnya.

Kalimat klarifikasi tersebut merupakan penggalan caption pada foto yang memperlihatkan Jokowi muda sedang memasak mie instant bersama dua temannya. Latar foto terlihat seperti sedang berkemah.



"Yang sebenarnya, pada usia seperti itu, saya lebih senang ke gunung, bertualang di alam, bersama kawan-kaan. Kami berjalan ke hutan, tidur di tenda, berbekal ala kadarnya seperti mi instan," kata Jokowi lagi.



Postingan ini pun langsung direspons para followernya. Baru beberapa menit diunggah, postingan ini sudah mendapat puluhan ribu like dan lebih dari seribu komentar.

Sebelumnya, sebuah foto jadul seorang anak muda bergaya punk viral karena disebut mirip Jokowi.

Adalah akun Instagram @aganharahap yang mengunggah foto tersebut. Dari sanalah kemudian foto itu menjadi viral. Akun ini sendiri sebelumnya memang dikenal hobi mengedit foto tokoh terkenal sebagai bahan parodi.

Tokoh-tokoh ternama mulai dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, hingga selebritis seperti Angelina Jolie dan Gal Gadot menjadi 'korban' kreativitasnya. Di foto-foto sebelumnya pun, terlihat foto editan Jokowi lainnya.



Postingan ini juga didukung cerita menarik yang membuat penasaran para followernya. Alhasil, postingan ini ramai diperbincangkan. Tak hanya viral di Instagram, foto ini juga ramai menyebar di media sosial lain seperti Twitter dan Facebook.

Agan sendiri kemudian menyampaikan terima kasih pada Jokowi karena karyanya direspons langsung oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Terimakasih sudah menanggapi keisengan saya, pak presiden! ✌🏾❤🤘🏽

A post shared by Agan Harahap (@aganharahap) on



"Terima kasih sudah menanggapi keisengan saya, pak Presiden," tulisnya dalam postingan terbaru di akun Instagramnya. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed